Friday, December 07, 2007

Memory Stick 1GB



Sejak punya hp SonEr K750i, Cindy selalu gua kasih themes dan games buat hapenya. Cuman dengan memori stick bawaan yang cuman 64MB, suka cepet penuh kalo masuk-masukin themes. Selalu aja ada yang musti dipindahin ke komputer.

Temen-temennya banyak yang iri, soalnya themes selalu ganti-ganti dan games-nya keren-keren. Hehehe, beruntung Cindy punya pacar gadget-mania kayak gua..kikikik!

Kemarin ini gua nanya-nanya ke berbagai sumber, tentang harga Memory Stick yang 1GB. Dari suami ci Melly katanya sekitar 200an. Temen Cindy pernah beli seharga 165rb. Wah dipikir-pikir makin murah nih! Masih lebih murah dibanding MicroSD yang 150an.

Today gua berhasil dapet harga 165rb di toko deket kantor, gua lihat2 iklan baris di koran dan ada yang jualan memory card. Tadinya sih ada info musti cari di BEC, cuman gua males ke BEC-nya.

Sekarang HP Cindy bakal terisi lebih banyak theme, games, mp3 dan foto2 jepretan hp-nya.

Biasanya gua dapet themes gratis di mobile9, trus kalo games gratis dapetnya di forumponsel, kudu join forum tapi gratis kok.