Thursday, April 24, 2008

AXIS bikin ngiler

Penasaran gua ama AXIS, katanya beli perdana yang harga cuma 6 ribu dapet bonus akses data 100 MB. Tapi di pasaran harga perdana bisa sampai 15 ribu. Eh, pas mau beli temen gua mau ngasih AXIS dia, soalnya dia gak bisa settingnya. Pucuk dicinta ulam tiba...hehehe.

Pas nyoba pake HP gua yang cuman bisa GPRS lemotttnya setengah mati dan susah sekali konek. Di kantor ada temen pake Nokia 6120 yang udah support 3G, gua coba dan gile bo! Cepet sekali internetnya, gua pake bluetooth ke komputernya.

Nonton vidklip U2 di yutub nyaris tanpa putus alias lancar..car..car..car! Kecepatan juga up to 535 kbps! Fiuhhh kencangnya! Gini deh, kesan pengguna internet Telkomnet Instan yang lemot en mahal.

Duh, jadi pengen ganti HP tapi di rumah gak ada 3G AXIS...hiks... :(Yang ada malah 3G Telkomsel, cuman kalo pake Flash mahal bener, sebulan 125 ribu cuman dapet 500MB, harga per MB-nya 250 rupiah.