Monday, April 28, 2008

Selamat malam paakk!!

Sabtu kemarin abis jam kantor, gua ke Kota Kembang nyari MP3 baru buat di kompi kantor. Dah gitu jemput Cindy ke kantornya, sampe di rumah Cindy ternyata udah mulai mau packing barang-barang.
Akhirnya gua bantu nyiapin dus-dus buat dimasukin barang, lumayan baru ada sekitar 20 dus yang gua kasih lakban. Gua trenyuh lihatnya, barang-barang yang segitu banyaknya harus dipak buat pindahan. Padahal pindahannya aja belum pasti kemana.
Ribet juga ya, kita kalo udah punya rumah gak akan kepikiran untuk pindah lagi sebenarnya. Jadi barang-barang semakin banyak ditimbun di rumah, mulai dari baju-baju, suvenir, elektronik, mebel. Begitu tiba-tiba harus pindah, alamak pasti pusing beres-beresnya, belum lagi harus pinjam mobil buat ngangkut barang.
Deep inside my heart, I'm sure that this condition will end up nice.
Minggu abis ke greja, gua ama Cindy jalan2 ke IP, udah suntuk ama kerjaan dan rutinitas soalnya. Di IP kita lihat-lihat CD lagu baru, gua akhirnya beli album UX -Restoration.
Perut laper, akhirnya ke Clemmons di futkort, pesen Chicken Bumbu.. uenak! Menunya daging ayam yang dipotong panjang-panjang trus digoreng pake balutan tepung, tepungnya seperti kulit martabak yang tebel. Ditaburin ama bubuk bumbu warna merah, rasanya pedas-manis, nasinya diganti ama kentang goreng. Sambil makan kita ngobrol2 panjang lebar, ampe haus mulutnya. Di sebelah kita ada cowok botak yang makannya gila, abis pesen makaroni dia pesen lagi pempek seporsi. Mantabh.

Jalan-jalan bentar trus mau pulang, udah jam 6 sore soalnya (gak kerasa ya..) Di tempat parkiran motor pas mau keluar, samar-samar kedengaran suara anak kecil lagi ngoceh-ngoceh gak jelas.
Tapi tengok2 gak ada anak kecil tuh. Pas deket kasir parkir, langsung disapa, "Selamat malam paakk!" (nada tinggi) rupanya ini toh suara anak kecil tadi..wakakakaka. Nadanya yang tinggi trus melengking persis anak kecil, bikin gua geli nahan ketawa. "Jadi 2500 rupiah.. paakk!".... "Uangnya 5000 ya paakk!".... "Makasih paakk!"
Di jalan akhirnya gua ama Cindy ketularan cewe kasir parkir itu, tadinya ngetawain malah ikut2an ngomong pake nada tinggi melengking...hahaha! Bener-bener bikin tenggorokan sakit. Hahaha, bayangin aja udah 20 menit berlalu dari tempat parkir tapi kita masih semangat niru2 nada suara cewe tadi...hahaha!
Sebelum sampe rumah, kita mampir ke tukang seafood pinggir jalan, beli Kerang Goreng Saos Tiram ama Saos Padang, each cuma 6000. hehehe, rasanya uenak juga! (sorry no pic, udah keburu ludes)