Friday, April 25, 2008

stay strong

Tadi malam gua hanya bisa tercenung melihat Cindy nangis, padahal baru 5 menit sebelumnya ketawa2 sambil ngitik2 gua.
Baca ini dulu deh. (written by her big brother in Germany)

Gua ngerti kalo Cindy nangis karena bingung musti bertindak apa, dengan kondisi keluarganya sekarang, gua ngerasa banget pasti berat ngadepinnya.

By the end of this month mereka sekeluarga musti pindah rumah karena dibates ama pihak bank, sedangkan biaya kontrak nyaris gak ada. Tanggungan ortu Cindy lumayan berat, belum lagi adik Cindy baru aja masuk Universitas pasti butuh biaya yang gak sedikit. Adik yang paling kecil juga kemungkinan tinggal kelas gara2 nilai gak cukup.

Sedangkan gua sendiri, gak bisa bantu banyak dengan kondisi gua sekarang ini, pengennya kalo punya uang gua bantu kontrak rumahnya, gua bantu cicilin mobil atau motor buat mereka.

Gua cuma bisa jadi sandaran buat kepala Cindy yang mungkin udah mumet dan bingung. Baju gua buat nampung airmata dia. Tangan gua buat peluk dia kuat-kuat. Mulut gua buat ngucapin doa, nguatin hatinya dia.

Cin, stay strong ya, gua gak akan pernah jauh dari kamu, bakal selalu ada disamping kamu, nguatin kamu, turut sedih bareng kamu, berusaha bikin kamu ketawa walau itu gak mudah.