Monday, April 21, 2008

kopdar ama Cie

Sabtu kemaren gua kopdaran ama Cie. Dia pas lagi factory visit ke Bandung (Cicalengka) dan nginep di rumah cici temen kantornya. Sebenarnya sih niat utama bukan kopdaran, tapi transaksi bapao...hehehehe. Cie pesen bapao lumayan banyak juga.


So, hari Sabtu udah bilang Cindy pulang sendiri krn gua gak akan keburu jemput dia trus pergi lagi ke Dago untuk ngejar jam 4 (Cie tadinya mau pulang jam 4 tapi dibatalkan). Bapao udah dianterin ama bokap ke kantor jam 1.30an. Tapi cuaca kok kurang bersahabat, mendung menghitam banget dan Cie bilang dia lagi neduh di depan distro soalnya ujan gede banget di kawasan Aloysius (kok gak sekalian beli baju di distro?)

Gak lama Cie en temen2 ngabarin kalo mereka on the way ke BIP, ya wis untung ujannya mengkerut, jadi gua susul ke BIP, ketemu Cie di depan Gunung Agung... waaa dikenalin juga ama ponakan temen kantornya yang masih krucil2.

Kesan pertama lihat Cie... hemmmm kok mirip Retha ya, rupanya emang betul ini kembaran Retha yang hilang :) Karena pengen ngobrol enak, akhirnya nempel deh di fudkort BIP, pesen2 jus trus ngobrolin macem2. Sempet obrolin juga gimana tampang Dewi pas nerima foto preman yang tiada duanya itu. wakakaka. Oya gak lupa narsis-time dengan bapao se-dus...hahahaha.

Temen2 Cie rupanya pada ke Warung Nasi Bu Oneng di mesjid Istiqomah, ya wis gua tawarin Cie naik motor gua aja..hehehe kita nyusul ke warung timbel itu. Sorry ya gank preman, kali ini Cie yang perdana ngebonceng motor perang gua..hahahaha. And but Cie, asik gak naek motor di Bandung? hehehe.

Nyampe di warung nasi ketemu temen2 kantor Cie, wah kayaknya pada gokil2 semua deh. Cuman waktu berjalan cepat, dan harus berpisah karena gua musti ke gereja sore harinya. Cie en the gank juga musti ke Heritage mu nukerin baju yang cacat. Dan foto terakhir, Cie en temennya abis mudik bawa bapao...hehehe.

Dadah Cie, nice to meet you in person, elu orangnya rame ya, ceplas-ceplos kayak Retha. Kalo buat ngobrol atau jalan2 pasti asik, gak tau nih kalo elu ama Retha bergabung bisa jadi pasar malam gak ya ramenya? Moga-moga pas merit nanti gua bisa dateng :) oops...blooper gak nih?