Wednesday, September 03, 2008

Suebhell!!!

Awalnya kantor pengen pasang spanduk en baliho di jalan2 kota Bandung yang cantik tapi makin panas ini. So, lewat temen kantor dikenalkanlah sama staf pemerintahan bagian Pendapatan Daerah. Kita pengen pasang baliho dulu di 1 titik, dari 11 alternatif lokasi baliho yang kita sodorin awalnya dibilang bisa alias available. 2 hari kemudian baru dikabarin gak bisa di 11 titik tersebut.. WTF! Malah ditawarin 4 titik lain yang absolutely bukan segmen pasar kita.

Nah, besoknya gua ama temen ke kantor balaikota buat ngasih 2 spanduk sebagai ganti 1 baliho. Uang pasang baliho udah disetor ke mereka, karena gak trima DP alias harus cash di awal. Di kantor yang rata-rata mejanya kosong itu kita deal untuk pasang di 2 titik.

Besoknya pas gua survei ke 2 titik itu, ternyata tidak ada spanduk kita. Tanya ke mereka eh dipasang di titik lain, alangkah kreatifnya! Dengan alasan lebih strategis, dasar monyong, emangnya yang jualan siapa? Yang kasih kalian duit siapa?
Setelah protes mereka janji mu pindahin ke lokasi yang kita mau hari Senin kemarin, nyatanya pas hari Selasa gua lewat lokasi itu gak ada satu pun spanduk kita! Grmbll!!

Pas ditanya lagi eh katanya ada yang nyabutin entah siapa, secara logika kan yang berhak nyabut dari pihak mereka juga. Trus lokasi yang satu lagi kata mereka udah dipasang di titik yang kita mau, tadi dicek hasilnya juga gak ada spanduknya! Alasannya dicabut orang lain lagi! It really made me pissed off!

Plis deh, gua tahu kalian tuh butuh duit sampingan, kita juga udah ngasih duit gede buat ijin, pajak ama pemasangan. Tapi mana tanggungjawabnya???? Coba mana??? Tahunya cuma bisa lempar kesalahan ke orang lain atau bilang gak tahu..gak tahu!! Gak tahu embahmu!! Giliran ditawarin butuh duit berapa lagi biar gak ilang spanduknya eh malah diem aja, katanya cukup. Gua mah gak butuh angin surga, tapi kepastian...!!