Monday, September 15, 2008

Tami

Tadi malem gua mimpi indah sekali... :)
Critanya gua ama Ndy lagi jalan-jalan ke luar negeri, sepertinya sih Singapore atau Amrik. Trus ketemu ama old buddy di sana, dan dia critanya udah pesenin makanan di satu resto. Nah setelah kita ke resto itu trus makan (entah makan apa), trus critanya gua ngambil mikropon ama gitar, en sambil jalan ke panggung papasan ama temen greja gua yang gitaris, trus gua ajak nyanyi yuk.
Dia bilang iya, dan ambil gitarnya. Gua pas dipanggung langsung nyanyi lagu cinta yang liriknya ditujukan buat Ndy... sampe sekarang gua lupa persis liriknya apaan. Tapi seingat gua ada kata-kata "tetap berjanji gak akan lip-kiss sampe merit" hihihi geli bayanginnya.
Trus setelah gua nyanyi lagu dengan irama 3/4 gua deketin Ndy dan cium pipi lanjut peluk yang erat...wuiiissss!!!
Nah old buddy ini langsung nyeletuk, eh loe tadi langsung bikin lirik sendiri ya? Gua iyain... ciyee gaya banget gua di mimpi nyanyi lagu ciptaan sendiri. Oh indahnya...hahaha.

Kemarin ini Ndy baca koran trus nanya apa itu arti 'necking' ama 'petting'? Hah? Belum tahu toh? Ya wis, gua terangin apa artinya itu... :) Musti pelan-pelan dikasih pengetauan baru biar gak kuper nih. :)

Kemarin juga Cindy ke salon, buat rapiin rambutnya yang makin gak rapi dan berat. Kebetulan yang punya salon itu cewe jadi-jadian alias waria. Dan kebanyakan stafnya juga waria. But it's okay, mereka manusia juga kok dan harus dihargai. Lagian potongannya lumayan bagus, so ngapain juga ilfil.
Nah ada satu waria yang lagi nyalon disitu, namanya Tami. Ampun deh, abis rambutnya dikeringin langsung keliatan kribonya. Trus dicatok sama 2 orang sekaligus, dari Ndy potong ampe selesai (30 menit) belon kelar2 nyatoknya, susah kali ya kribo dilurusin. Parahnya sambil dicatok, staf lain ngegodain si Tami. Dibilangin bahwa mas yang potong rambut dia naksir ama Tami, eh langsung senyum-senyum. Yang lain juga becandanya rada sadis, pake colek-colek dada Tami rada kasar gitu. Herannya kok Tami gak marah, cuma sedikit berkelit seolah gemes. Untung Ndy udah kelar nyalonnya, jadi gak bisa nonton lagi Tami digodain.

Rambut Ndy gak rubah banyak wong dirapiin doank, pengen sih rubah model tapi takut mukanya terlihat bulet. Pengennya keik Sheila Marcia itu. What do you think?