Tuesday, September 02, 2008

X-banner kantung & Ketinggian

Ihwal awalnya pas pameran di Jakarta lalu kita sebenarnya dapet 2 stand pameran, tapi lantaran SDM gak cukup makanya cuma diisi satu. Berhubung X-bannernya berlebih akhirnya ditaruhlah x-banner di stand yang gak diisi, trus ditaruh juga segepok flyer di mejanya. Pas diperhatiin kok banyak orang yang ambil flyer yach?! Apa mungkin karena gak ada yang jaga makanya orang berani ambil. Padahal yang jaga kan gak mengigit (gua en temens..hehehe) ooo atau karena yang jaga gak cantik... halah! :D

Muncul ide untuk bikin x-banner yang ada kantong flyernya, buat ditaruh di titik yang gak perlu pengawasan langsung. Nah setelah eksperimen dengan beberapa bahan x-banner, akhirnya gua pake bahan Frontlite karena pas dilem pake Super Glue nempel banget, perangko aja kalah coy! Nah ini dia desain akhir dan prototypenya, sementara dipajang di salah satu Distro di Bandung.


Barusan gua ikut tim survey ke UK. Maranatha sebagai tindak lanjut rencana pemasangan Hotspot. Kali ini gua sampe naik2 ke atap gedung bo! Awalnya kaki rada goyang, soalnya tinggi banget! Tapi setelah satu menit udah biasa, mondar-mandir di atap gedung trus take a picture buat keperluan survey. Mu liat pemandangan dari atas? Nih, fotonya. Awas yang gak kuat ketinggian, gak dijamin kenyamanannya.


Sebenarnya gua gak punya phobia ketinggian, tapi semakin tua kok nyali gua semakin ciut ya? Dulu bisa maen layangan di atap rumah atau panjat pohon atau naik tangga benerin lampu. Sekarang harus liat situasi, tangganya musti kokoh banget baru berani naik, kalo dari bambu gua gak yakin 100%. Nah kalo di gedung tinggi gua kadang ngeri, soalnya kok seolah bisa muncul dorongan untuk nyuruh terjun, ada sugesti seolah kalo gua disuruh terjun gua pasti bisa. Mungkin kalo gua ikutan bungee jumping atau terjun payung takutnya cuma sebentar trus langsung nekat loncat.
Seperti apa ya rasanya orang yang bunuh diri terjun dari ketinggian atau mati karena kecelakaan (kyk berita 5 yg tewas di tower TV swasta)... hihhhhh terlalu menyeramkan untuk dibayangkan.