Monday, October 13, 2008

Cem - Macem

Ini penampakan Lumpia Kering Segitiga buatan Ndy pas liburan kemarin.
Tadinya pengen bikin lumpia kering yang silinder, tapi pas liburan di supermarket gak ada kulit lumpia yang udah jadi. Akhirnya bikin kulit pake wajan yang agak kecil, akhirnya susah buat digulung. Gua kasih ide dilipet segitiga aja biar cukup kulitnya.. ehehehe. Setelah jadi lucu juga bentuknya kayak risoles ragut.


Tadi pagi gua ke salah satu ISP di bilangan Braga, eh rupanya jalan Braga udah mulai dipasang batu andesit seperti yang diberitakan di sini. Rencananya jalan Braga bakal jadi kawasan eksotik seperti yang ada di Singapore. Dampak perubahan ini adalah : kemacetan! Soalnya jalan yang gak begitu lebar itu terpaksa ditutup setengahnya. Sukses bikin antrian kendaraan yang panjang. Mudah-mudahan setelah jadi jalannya jadi keren. (gua juga udah jalan kaki di batu andesitnya loh..hehehe lebay)

Berkaitan dengan ISP, gua lagi dapet tugas kantor buat 'spying' pesaing. Pura-pura nanyain layanan internet wireless buat cari tau harga dan promo spesial mereka. Hehehe, awalnya rada bingung musti pake skenario apaan, kan kalo boong total gak enak dihati, jadinya gua bilang kalo gereja mu pasang internet buat 10 kompi. Hehehe, padahal rencana itu belum ada, tapi ada peluang kesana, gereja kan bisa bikin kegiatan kursus kompi. Dari 12 ISP yang akan gua kunjungi, baru 5 yang gua sambangin hari Jumat kemarin. Sisanya bakal dicicil kunjungannya minggu ini.

Karena sering bermotor ria di hari Jumat maka kesehatan mulai rapuh, tenggorokan agak serak dan kadang gatel2. Padahal hari Minggu kemarin gua kebagian tugas jadi singer di kebaktian, akhirnya gua berdoa minta ama Tuhan supaya dikasih suara yang prima. Eh bener aja, Minggu pagi langsung baikan batuk dan gatalnya, yippie bisa muji Tuhan dengan lancar deh. Siangnya juga maksi dengan Pempek gak bikin gatel tenggorokan.

Dapet tips kesehatan nih, kalo perut kita bermasalah, terasa mual atau gak enak kayak kembung. Pertama-tama coba pake Mylanta dulu, kalo baikan berarti udah ada gejala maag. Kalo belum baikan, coba pake Enziplex, kalo baikan berarti ada enzim pencernaan yang tidak normal. CMIIW