Monday, October 27, 2008

Yoghurt, Banyolan, Chocolate

Ada temen yang buka usaha kecil-kecilan jual Yoghurt berbagai rasa. Nah, biasanya dia minta bantuan gua untuk desain spanduk atau brosur, terakhir sih desain label stiker untuk kemasan. Nah, dari ngobrol-ngobrol gua ngasih ide untuk menambah promosi, soalnya kalo kita punya barang bagus tapi gak dipromosiin bisa gak sukses. Nah gua ngusulin mobilnya dia dipake sebagai ajang promosi, kita bikin stiker kaca mobil yang One Way Vision. Pas denger ide gua, dia langsung kaget soalnya gak kepikir sama dia. Nah, ujung-ujungnya gua bikin desain stiker kaca mobilnya. Hasil akhirnya bisa dilihat. Yoghurtnya enak, ada rasa Mocca, Coklat, Strawberry, Blackberry, Durian, Fruit Cocktail, Lychee dan Anggur. Istimewanya ada potongan buah sesuai rasa.


Trus hari Minggu kemarin gereja gua ultah yang ke-26, gua didaulat buat pimpin pujian. Awalnya sempet grogi tapi gua OK-in aja, pastilah kalo niat mu pelayanan sungguh2 dikasih kelancaran ama Tuhan. So dengan tim singer 4 orang ibu-ibu yang badannya lebih gede dari gua, kita mulai latihan musik. Pas hari-H kemarin gua dikasih mic yang disangkutin di telinga, kayak Agmon yak hehehe. Oya gereja baru beli drum, langsung dipakai buat acara, beda deh dampaknya. Nyanyinya jadi lebih asik!


Pendetanya kita undang dari Jakarta Timur, orangnya kocak abis! Jemaat yang ikut ibadah tertawa terus lantaran banyolan pendeta ini, yang bisa jaim tertawa bisa tertawa lepas pas denger banyolannya, tapi tenang aja porsi banyolannya hanya 20% dari kotbah..hehehe, kalo engga tar bisa dibilang pendeta komedian. :P

Salah satu banyolan kisah nyatanya nih : pendeta ini dulunya muslim, jadi mertuanya masih percaya ama dunia klenik. Trus satu hari mertuanya nyiapin segelas air putih, katanya buat mbah yang udah meninggal, siapa tahu lewat rumah dan haus bisa minum. Pendeta ini gak habis pikir, soalnya mana mungkin orang mati bangun trus minum. Malamnya setelah sang mertua tidur, diminumnya air putih tadi. Pagi harinya kagetlah sang mertua, wah si mbah kapan lewatnya ya? Trus karena gak percaya dicoba sekali lagi, dan sekali lagi pula diminum air putihnya ama pak pendeta. Paginya tambah kaget mertuanya, kok mbah lewat gak bilang2 ya. Nah sialnya pada malam ketiga ketahuan, langsung diteriaki, Dasar menantu kurang ajar..!! Hahaha, belakangan baru pendeta ini jelasin ke mertuanya bahwa hal itu mistis belaka dan akhirnya sang mertua juga percaya ama JC.


Hari Minggu siangnya gua di rumah, sementara Cindy ama maminya having quality time together :) (ciee bahasanya) Gua nge-net dari rumah ngedownload gambar2 jam tangan sport, ada yang mau beli tapi gak tahu model yang mana. Abis ngedonlot sampe jam 4 gua lanjut nonton Chocolate, film action dari Thai. Ceritanya biasa aja, cuma action perkelahiannya mantab abis, hampir 80% film diisi ama tendangan dan pukulan, gak bosenin soalnya sang cewe jagoan beladiri. Si cewe ini anak dari hasil hubungan mafia Thai dan mafia Jepang, menderita autis tapi ternyata bisa beladiri lantaran tiap hari liat tetangga yang tempat belajar thai box dan liat film action Bruce Lee di tv. Pas udah gede ternyata maminya sakit parah, dan temennya nemuin buku catatan hutang orang lain ke maminya, nah dia bertekad nagih hutang2 orang dengan bekal beladiri yang keren abis. Layak tonton buat yang hobi action.
Baru malemnya ngapel ke Ndy. Ngobrol2 seperti biasa, ngeliatin foto2 arloji yang gua donlot trus pulang deh bobo.