Thursday, October 16, 2008

nyoba Klappertaart


Kemarin gua masih ngider-ngider 'spying' ISP lain di kota Bandung dan sampai ke Cimahi.
Jam 10 udah cabut ke Cimahi, perjalanan lumayan jauh dan sempet nyasar hampir ke Padalarang. Untung cepet nyadar kalo kejauhan, langsung telepon ke ISP-nya minta di-guide sampai ke lokasinya.
Udah kelar dari Cimahi gua balik lagi ke Bandung, kali ini ke area dekat Stasion KA Bandung di Kebon Kawung. Karena udah siang gua maksi di KFC baru lanjut ke ISP-nya. Pas nyampe eh rupanya masih istirahat maksi, ya wis daripada gua nungguin berpanas-panas (yang katanya bakal memuncak panasnya tanggal 20an) gua mampir Relbi Renaldi, mu nyoba beli Klappertaart disana.
Gua beli yang kering ama yang basah, yang kering 32 ribu rasa Original, yang basah (pake Rhum) 36 ribu yang ukuran sedang.
Malemnya dimakan eh enak oyy, maklum belum pernah ngerasain Klappertaart.

Pulang sampe rumah pas mandi baru nyadar kalo di pergelangan tangan kanan ada segaris warna gelap, gua pikir bekas apaan kok gak bisa ilang. Baru nyadar kalo itu bekas terpapar sinar mentari yang terik menusuk. Sepertinya antara sarung tangan dan lengan jaket ada sedikit celah. Wah kalo gak pake sarung tangan bakal sehitam apa kulitku ini? Wekekeke!