Wednesday, October 22, 2008

my neighbourhood

Di lingkungan gua ada satu orang bapak yang udah ditinggalin isterinya (pisah ranjang tepatnya). Sehari-hari demen maen judi dan godain perempuan. Saking getolnya godain perempuan, sempet 2 orang cewe ditidurin, yang satu pembantu satunya lagi penyanyi dangdut. Bahkan yang satu pernah sampai hamil.

Trus ada juga satu bapak yang doyan godain pembantunya, pas pembantunya lagi jongkok sambil ngepel eh telapak kaki bapak ini malah sengaja nyenggol2 pantat pembantunya.
Lucunya yang santer dengan gosip menggosip adalah kaum bapak, yang ibu-ibu malah adem ayem.

Kadang jengah denger kejadian-kejadiannya, bikin gak habis pikir kok ya sebobrok gitu moralnya.

Di pos hansip/satpam malah belakangan gua lihat jadi tempat ngobrol ngalor ngidul gak jelas, yang nimbrung mulai dari bapak2, tukang beca, satpam bahkan pembantu cewe.
Ada juga pos yang sempat dijadikan tempat maen judi.. untung udah dibubarin.
Satpam yang jaga juga gak jelas, kadang rekrutan dari tukang beca, dan pas deket lebaran langsung rame pada minta THR. Cape deeeh.

Pembantu2 cewe yang masih pada muda juga centilnya gak kurang, mulai dari ngegodain tukang dagangan yang lewat, macarin kuli toko, berduaan di taman yang emang gelap bahkan cekikikan gak jelas gitu. HP udah pasti dipegang di tangan, sambil nunjuk2in foto (mungkin video juga kali ya) bergaya banget deh.

Pedagang yang lewat juga unik-unik, ada tukang bacang yang bawa motor setiap pagi selalu rajin berenti depan rumah triak-triak, "Bacang-nya neng?" "Yang spesial juga ada" Pokoknya begitu kita beli bacang dia, pasti dengan setia dia nyahutin kita setiap pagi, sampe gua kebangun denger suara sahutan dia. (dipikir2 bagus juga komitmen dan konsistensinya)

Yach itulah keadaan lingkungan rumah gua. Menarik? atau biasa aja? hehehe.