Thursday, December 18, 2008

ahh ternyata

Hari Kamis minggu lalu gua dapet tugas dari kantor buat ke Sm*rt, salah satu provider selular di Indonesia. Intinya gua jadi pengamat untuk pembahasan desain pesawat telepon khusus voice dan sms untuk satu komunitas.

Berangkat dari Cihampelas pake Star Shuttle, tujuan ke pool Tendean Plaza biaya Rp. 65.000. Nyampe di Jakarta eh si supir gak bilang2 kalo gak berenti di Tendean Plaza, dan mobil langsung jalan ke arah Blok M. Gua curiga kok gak muter arah buat masuk Tendean, akhirnya gua tanyain eh supirnya memang lupa gak nanyain gua turun apa engga. Solusinya mereka puter arah lagi buat anterin gua, fiuh untung aja gak telat nyampe kantor cabang di Jakarta, soalnya rencana mu ke Sm*rt 1 jam lagi.

Nyampe kantor gua makan Nasi Ayam Goreng Penyet, lumayan enak apalagi buat gua yang udah kelaparan. Abis makan langsung ke Sm*rt bareng temen-temen kantor. Nah, setahu gua Lisa kerja di Sm*rt tapi ah bisa saja dia kerja di grup yang lain.

Setelah pertemuan selesai, kami dianter ke lobby dan sedikit ngobrol lagi. Nah, saat itu ada seorang ibu yang ngeliatin gua melulu, pandangan mata udah beradu dan gua senyumin... ehehehe. Tapi kok masih ngeliatin? Feeling gua apa bener ini Lisa? Soalnya belum pernah lihat mukanya langsung. Ada kali 1 menit liat-liatan, trus dia nyahut, "Sate Senayan! Sate Senayan!" O rupanya dia lagi nyari kurir yang bawain sate, kegeeran gua. Hahahaha.

Besoknya setelah ke kantor, gua tinggalin pesen di blog Lisa, kalo gua mampir ke Sm*rt. Eh ndak tahunya saudara-saudara sekalian... jreng-jreng-jreng betul sekali tebakan kalian, ibu itu ternyata emang Lisa...wuiihh! Kok bisa ya ketemu walau cuman 1 menit dan gua gak tahu kalo itu dia, dan rupanya ibu ini juga merasa sepertinya kenal ama gua tapi sungkan menyapa takutnya salah orang.

Yah lain kali pasti ada kesempatan buat ketemu lagi ehehehe.