Tuesday, December 30, 2008

wiken (macet, my bokap)

Hari Minggu kemarin gua en Ndy's fam pergi ke Garut dianterin tetangga buat ngunjungin papinya Ndy.
Gua belon pernah ke Garut nih, kita ngambil jalan ke Cileunyi trus belok ke arah Tasik/Garut (ngelewat Nagrek). Wuah di jalan panas banget, mobilnya bukan yang ber-AC jadi kita keringetan di jalan... itung-itung sauna hehehe.
Nyampe Garut dalam 2,5 jam, di tengah jalan ngeliat ada waterboom kelas seadanya...hehehe, lha wong cuman kolam ukuran 4 x 8 meter, tapi ada bucket-nya yang bisa terguling airnya.
Pulangnya terkena sengsara... hehehe muacet berat dari keluar Garut sampai Nagrek! Ke Bandung aja bisa molor dari 2,5 jam jadi 4 jam. Masuk Bandung jam 9 malem bo! Perut laper, badan lengket2 pengen mandi en bobo.

Sebelom pulang kita mampir ke Pecel Lele deket tol Kopo, penuh banget tempat ini, gua udah coba datang 2 kali tapi selalu belum berhasil, nah kebetulan sekarang pas dateng ada tempat buat duduk. Sambel kacang-nya enak! Tapi sayang gak  menyediakan nasi uduk. Nyampe rumah langsung mandi en tepar...hahaha.

Besoknya jalan-jalan ama Ndy ke Ciwalk, kita mu beli baju pasangan buat temen yang baru merit. Akhirnya dapet yang buatan Vilour, cukup murah dan bagus kualitasnya. Gua dapet celana santai 2 biji soalnya yang di rumah tinggal satu, pada sobek-sobek termakan usia..hehehe. Cindy dapet kaos buat adiknya, gua juga dapet kaos gambar bendera Jerman.

Dah gitu kita ketemuan temen di tempat kost-nya. Ngobrol-ngobrol kurleb satu jam lebih. Trus pulangnya mampir ke Bakmoy gang Mahmud....hehehe peyutnya udah kelaperan soalnya. Pulang sampe rumah udah sore. Malemnya Ndy ke rumah gua, kita mu bikin desain formulir buat guru-guru Sekolah Minggu. Sambil ngerjain, gua liat muka bokap kok dikasih salep ama nyokap...?! Eh ternyata bokap gua abis ngilangin kokoloteun (flek pada muka orang tua), gilak juga dia ke Klinik muka trus ditembakin laser abis lima ratus ribu... ahahahaha, udah tua tapi perduli penampilan! Alasannya sih kalo pas lagi maen musik (suling Cina) trus di-shoot ama kamera, jelek mukanya ada flek gede. Ndy langsung ledekin gua, katanya gua kalo tua juga bakal kayak gitu... ;p