Monday, May 04, 2009

Ke PVJ

PVJ kira-kira beberapa bulan yang lalu. Sekarang pas lihat-lihat banyak toko baru dan lantai basement-nya tidak full papan kayu lagi, udah berganti dengan lapisan batu yang disusun rapi.

Ketemu toko Phoebe & Chloe, jualan anting, kalung dari logam yang menurut gua dan Ndy modelnya gak pasaran. Beda dengan Stroberi atau Heartwarmer gitu. Harganya juga lebih mahal, kalo anting mulai dari 30 ribu, kalo kalung di seputar 100 ribu. Modelnya bagus-bagus.
Dickens yang biasanya punya jaket bagus-bagus malah berkurang koleksi jaketnya. Trus gua beli kartu Uno di stand yang jual mainan, cuman keluar  Rp. 17.500. Yang UNO Stacko lagi kosong.

Dah gitu udah cape windowshopping kita cari makan. Mampir di Qua-Li, trus pesen 2 nasi putih, Baby Kailan with terasi, Ayam Masak Special Qua-Li, Lumpia Mayonaisse dan Melon Smoothie. Rasanya enak-enak, yang Baby Kailan agak pedes, yang Ayam Masak bumbunya pas, Lumpia Mayonaisse dah jadi menu wajib. Jadi kenyang perutnya. Gag lama pulang deh ke rumah.

So far kalo pengen jalan-jalan mendingan di hari biasa dan setelah pulang ngantor langsung pergi. Kalo hari Sabtu or Minggu males banget, musti rebutan ama orang luar kota, macet, susah parkir.