Thursday, May 07, 2009

my fav songs

Ikutan ka Ibeth ahhhh....

List lagu yang menurut gua asik banget... tapi maaf mungkin penjelasannya gak bisa panjang lebar, maklum hanya penikmat musik bukan penggila musik :)

Lirik dalam lagu ini cukup mewakili kisah cinta gua ama Ndy :)

Lagi gandrung aja beberapa minggu ini hehehe, asik lagunya meski liriknya tentang cewe ngusir cowonya yang selingkuh :)

Lagu lama yang bikin pacaran makin ehem-ehem... :)

Setiap denger lagu ini selalu aja bikin gua terkagum-kagum sama karya Tuhan buat diri gua. Apalagi ketika tahu proses penciptaan lagu ini yang sungguh-sungguh mengharukan.

Lagu ini yang jadi kekuatan buat gua, waktu tabrakan sampai kakinya patah. Karena dalam segala hal, Tuhan itu baik buat kita.

Pas banget buat kondisi dimana gua lagi sebel gara2 kerjaan gua kurang dihargai. Lagu ini juga diparodikan ama lagu Es Lilin, catchy.

Lucu liriknya, crita tentang cinta sepasang kekasih yang seperti seekor tikus lucu yang mencintai bulir padi. Intinya tentang kangen-kangenan :)

Lagu wajib nih, apalagi yang versi akustiknya... gak ada matinya.