Friday, May 22, 2009

ke Rumah Stroberi

Hari Kamis kemarin pas libur Kenaikan Tuhan Yesus, gua ke Rumah Stroberi di Cihideung, Lembang. Dalam rangka pembubaran panitia di gereja. Abis kebaktian kita pergi ikut mobil temen gereja. Sebelomnya jemput2in temen lain yang ikut mobil.

Kebetulan yang ikut mobil ada yang punya baby, nama bayinya Cindy :)
Nah tumben banget dia mau gua gendong en duduk di kursi paling belakang. Eh, lama-lama Cindynya ketiduran... waaa gua jadi mangku Cindy yang lagi bobo selama sejam lebih :)
Sensasinya luar biasa, ada sosok kecil yang dengan pulasnya bobo dipangkuan gua :) ehem...
Kata Ndy gua udah cocok gendong bayi, tapi dia belum cocok buat hamil :D

Tuh the baby Cindy with her parents (budi en cynthia) :D

Nyampe di lokasi langsung rapat pembubaran sebentar dan langsung acara makan-makan!! hehehehe...

Menunya nasi liwet spesial, dihidangkan dalam panci logam. Lauknya ayam goreng, tahu goreng, tempe goreng, ikan peda, lalab sambel. Nasi liwet ditaburin ikan asin, cabe gendot (Jalapenos) dan rempah2 lain, bikin rasanya enak banget dan harum menggoda selera. Ndy aja nambah lagi nasinya, soalnya emang enak banget rasanya.

Pulangnya juga heboh, mobilnya dilengkapi GPS buat nunjukin jalan yang terpendek jalurnya. Eh malah lewat jalan kampung yang ajrut-ajrutan :) Tapi nyampe juga, nembus ke Setiabudi Regensi. Baru deh pulang :)

Kapan-kapan ke sini lagi ah... makan nasi liwetnya :)

Foto lengkap di sini.