Saturday, April 22, 2006

Harap Harap Cemas


Rasanya gak enak juga gak nulis tentang sesuatu.. hehehe

-==[+]==-

Beberapa hari yang lalu ada yang ngabarin gua kalo ada lelang barang elektronik (komputer) di Gramedia. Dapet list barang-barangnya, ternyata ada banyak barangnya mulai dari Notebook, PDA, Printer, de el el.
Udah lama sih gua pengen PDA, soalnya dengan adanya PDA pasti gua kebantu banget dalam nyatet-nyatet baik itu jadwal kegiatan gua maupun lainnya. Cuman selain harga mahal gua juga belum ada budget untuk beli PDA itu (sama aja yak, gak ada fulus). Nah kebetulan yang dilelang itu barang baru tapi stok lama, barang-barang yang gak kejual di tokonya trus jadinya dilelang buat bersihin gudangnya toko.

Nah, ada PDA yang menurut gua bagus, ada IPAQ 3400 dan 3700. Setelah gua cari info, nge-browse sana-sini liat review dari beberapa situs, gua lebih tertarik ke 3700, tepatnya rx3715. Sebagai PDA dia tergolong PDA multimedia, bisa moto, liat video, denger lagu, bisa nambah memori juga loh, ada BLUTUT ama Wifinya(asik ya internetan).

Harga pembukaan Rp. 2.150.200, sedangkan harga barunya sekitar 4 jutaan, lumayan banget bo! Diskon 50%! Barang gres! Wah, gua jadi ngiler, maklumlah cowo kayak gua mah seneng banget ama yang namanya gadget! So, setelah timbang-timbang (untung gak make timbangan barang yak) gua putusin mau ikutan nawar PDA itu. Setelah gua ke Gramedia dan liat barangnya (masih dalam dus euy! lengkap dengan segelnya) gua tulis penawaran gua sebesar Rp. 2.151.000! Hehehe gua naikin 800 perak aja deh! Soalnya barang ini baru gua doang yang nawar, yang lain pada nawar PDA Phone IPAQ 6515.

Jadi sampai akhir April 2006 ini gua cuman bisa berharap kalo gak ada yang nawar lebih tinggi lagi.

Gua udah mulai giat ngumpulin software buat calon PDA ini, tapi kalo tnyata gak dapet gimana ya... ah sudahlah cuek aja. Gua dapet program e-Sword (alkitab buat di Pocket PC) versi Indonesia, trus macem-macem utility lain. Sering ngebayangin gimana rasanya udah punya PDA ntar, kudu gua tenteng kemana-mana. Tar ada yang ngajak ketemuan gua catet di jadwal, tar ada kenalan baru gua catet di Contacts, tar ada pemandangan bagus gua foto pake PDA (harusnya sih gua bawa digicam gua, ya siapa tahu ada ketinggalan, sayang kan momen indah kelewat), tar bareng Cindy liat-liat album foto digital.... uuuuuu angan-angan makin banyak aja.

PDA oh PDA .... akankah kau jadi milikku?