Monday, April 17, 2006

Terus Terang Saja

Semalam gua dapat pengalaman yang bagus buat gua. Ceritanya kemarin sejak pagi gua udah bareng-bareng dengan Cindy, sama-sama sibuk pelayanan di gereja pas hari Paskah. Nah bareng-barengnya berlanjut terus sampai siang, lalu gua pulang karena dia mau foto keluarga. Abis pulang gua sms dia bilang mau ke rumah tar malam dengan alasan mau ambil bon.

Malamnya gua dateng ke rumahnya, ngobrol-ngobrol ampe malem, trus dia bilang lain kali kalo mau ketemu terus terang aja bilang mau ketemu, gak usah pake alasan mau ambil bon. Dia lebih senang kalo gua bilang terus terang karena itu membuat dia diperlukan, gak usah pake alasan lain. Katanya sebenarnya dia udah lama ketawa liat tingkah gua yang masih juga cari-cari alasan untuk berduaan dengan dia, bilang mau cari sepatu, cari baju, atau cari apa aja yang penting bisa berduaan.

Gua jadi malu banget, soalnya ketahuan belangnya. Emang sih, kadang gua masih cari alasan untuk ketemu dia, padahal sebenarnya itu gak perlu. Cuman gua ngerasa kayaknya itu salah satu sifat gua yang kalo lagi kepengen sesuatu kadang ngutarainnya pake acara muter-muter dulu, sampai orang yang dengerin gua musti nebak-nebak maunya gua.

Hahaha, gua gak abis pikir kenapa gua bisa kayak gitu ya?
Iya deh, mulai sekarang gua bakal terus terang, gak pake seribu satu alasan.