Monday, April 17, 2006

Milestone

Setiap orang pasti punya Milestone dalam hidupnya yang bakal dia inget terus menerus.... termasuk seorang Xuxu.

1989. Milestone pertama adalah hijrahnya keluarga gua dari Samarinda, Kalimantan Timur ke Bandung, Jawa Barat di tahun 1989. Yach, gua udah di Bandung selama 17 tahun atau sama dengan umur RCTI(salah satu stasiun TV di Indonesia). Gua yakin kalo gua masih di Kalimantan belum tentu sekarang bisa nge-blog, hehehehe. Awalnya pindah ke Bandung rada shock soalnya nilai-nilai pelajaran gua melorot, biasanya juara 1,2,3 sekarang terjun bebas ke bawah. Dulunya tinggal di dalam gang, sekarang tinggal di komplek perumahan.

1997. Milestone berikutnya adalah saat gua lulus SMU dan kuliah di bidang Komputer Desain Grafis, disini gua baru tahu kebisaan gua, soalnya nilai-nilai mata pelajaran di sekolah cuman rata-rata, yah yang penting bisa lulus udah bersyukur banget. Dunia komputer grafis sangat menyenangkan karena gua orangnya senang ngutak-ngatik, apa aja barangnya pasti gua penasaran kepengen tahu. Nah beruntung gua terdampar di dunia desain grafis, gua jadi tahu apa itu CorelDRAW, Photoshop.

1997. Milestone berikutnya adalah saat gua kenal siapa itu Jesus Christ, dari sini hidup gua berubah total menjadi hidup yang bertujuan. Sekarang tujuan hidup gua adalah untuk memuliakan Dia dalam segala yang gua lakuin, ngelibatin Dia dalam semua bagian hidup gua.

2001. Milestone berikutnya adalah saat gua pertama kali kerja, jadi staf Desain Grafis sampai sekarang jadi Supervisornya. Ternyata dunia kerja menarik, gua belajar macem-macem disini. Yah namanya juga kerja supaya bisa hidup di dunia ini, gua harus kerja dengan sebaik-baiknya. Harus ngasah otak supaya tetap bisa menghasilkan desain yang bagus. Harus pinter-pinter cari akal gimana caranya ngerancang kemasan produk baru. Tapi gua suka tantangan demi tantangannya, karena ilmu gua jadi nambah.

2005. Milestone berikutnya adalah saat gua mulai pacaran, gua ngalamin dunia yang indah banget. Gimana engga, karena sekarang ada orang lain yang jadi VIP dalam hidup gua, ada seseorang yang bikin dunia lebih indah. Saling dukung dalam pelayanan di gereja, saling berbagi beban, saling bantu, saling mendoakan. (gua berdoa terus supaya hubungan ini tetap langgeng sampai nikah, punya anak, sampai tua...)

Sekarang gua tinggal melewati waktu untuk menempuh Milestone berikutnya dalam hidup gua.