Saturday, April 08, 2006

Sabtu Ngelantur

Sabtu dateng lagi! Sabtu mungkin hari yang lumayan sibuk buat gua. Pagi ampe jam 2 masih harus ngantor. Trus udah gitu pulang, beresin kerjaan lain. Trus siap-siap buat ikut persekutuan jam 6.30 di gereja, gak lupa jemput Cindy. Bubaran persekutuan jalan kaki anterin Cindy pulang.

Belum pernah ada crita sabtu buat ngapel atau pacaran... hehehe
Kenapa ya Sabtu identik dengan hari pacaran?

Menurut gua kalo cuman sekedar ngapel sih tiap hari juga bisa, tapi kan tidak rame, gak ada momen kangen-kangenannya. Mending juga seminggu cuman ketemu beberapa kali, tapi setiap pertemuan selalu tidak cukup waktunya, nah itu baru menyenangkan.

Haiya... ngomongnya jadi ngelantur gak jelas tujuannya....

Pacaran yang menyenangkan adalah pacaran yang semakin mengenal pacarnya dari waktu ke waktu.... bukan hanya jalan-jalan, makan bareng, kemana-mana bareng.... Yang penting si dia selalu ada di hati dan pikiran...
Bayangin aja kalo ada orang yang bisa bikin elu cemas, bikin elu gelisah mikirin dia.....
OH TIDAKKKK!!!! gua jadi kangen ama Cindy!!!!

Sekalian ngelantur ah....
Tadi pagi gua naek motor ke kantor bareng ama adik gua, pas di jalan ada yang bawa motor gak tau aturan. Masak nyelip dari kiri sampai nyenggol motor gua... GILAAA!!! untung gak jatuh gua.... gak pake sori2 langsung jalan beibeh gitu.... jadi panas gua, gua susulin aja dia, bales pepet balik... HALAH!!! pagi yang membuat jantung ser-seran.....

Aduh makin ngelantur.... udah ah, udahan dulu...