Monday, April 24, 2006

ke Lembang



Minggu siang yang cerah, gua bareng 7 temen pergi jalan-jalan ke Lembang sekalian survey tempat buat acara Sekolah Minggu di gereja. Naik mobil rame-rame, pertama kali sampai di Villa Istana Bunga, nunggu yang punya villa bawain kunci selama 1 jam lebih akhirnya ngider2 sambil foto2. Trus selesai dari sana, kita langsung menuju Spirit Camp di Graha Puspa. Tempatnya bagus banget, cocok buat keluarga dengan anak kecil. Ada tempat maen pasir, arena bermain, taman bacaan, kebun sayuran, binatang2 lucu, lapangan rumput, tempat makan.. wuah komplit deh. Terakhir ke Padepokan Karang Tumaritis, keren loh tempat penginapan ini, fasilitasnya banyak. Ada lapangan main, lapangan voli, basket, kolam ikan, kandang binatang(ada kalkunnya) trus pemandangannya asri banget.

Udah cape muter2 pulangnya singgah di Cafe yang jual surabi, gua pesen surabi Oncom Ayam Sosis Keju... hmmm yummy! Sekarang surabi ini bukan sekedar surabi yang pake oncom biasa, rasanya udah macem-macem, yang pertama kali terkenal sih surabi Enhai.

Seger, otak jadi seger abis jalan-jalan liat alam... Semangat kembali nich!!! (apalagi ada belahan hati yang ikut juga... wuih tambah seger aja!!)