Wednesday, October 18, 2006

balon



wah, baru sekarang sempet ngeblog lagi, hehe di kantor sibuk banget soalnya.

hari Minggu lalu di grejaku ada perayaan HUT greja ke-24, yang ngadain Komisi SM. Tema yang diberikan adalah KasihMu Tiada Duanya. Nah kebetulan Cindy dipercaya jadi tukang dekornya, dia pengen ngehias pake balon2 merah, dan simbol utamanya adalah hati. So, hari Rabu sebelumnya gua beliin balon di Cibadak, murah juga, gua beli yang bentuk hati 150 biji, yang bulat biasa 50, sama balon panjang 15 biji. Hari Kamisnya gua bawa pulang kompresor punya kantor yang kecil, supaya cepet mompa balonnya. Hari Sabtu malem gua, Cindy dan beberapa temen lain sibuk mompa balon, ngiket balon dan dikasih tangkainya. Gua sebelumnya bikin rangka dari kawat bentuk hati buat tempat iketan balon merah bulat.

Karena dinding gereja baru dicat, akhirnya kita musti nempelin pake selotip kertas yang diperkuat double-tape supaya gak merusak cat. Udah takut2 meledak, soalnya pas mompa pecah 4 biji, yang latah langsung kumat latahnya...hahaha (eh monyong..monyong)

Besoknya pas Hari Minggu, acara berjalan dan balonnya gak ada yang pecah.. horeeee!!!

(kalo ada yang mau belajar cara membentuk balon panjang, gua bisa ajarin dikit2 hehehe... yang di foto itu ada balon panjang warna hijau yang atasnya ada kelopak bunga merah, itu gua yang bikin...hehehe)