Saturday, October 21, 2006

last day

Sabtu ini hari terakhir gua ngantor, mulai besok ampe hari minggu depan gua libur... HOREEE!!!
Udah ada sedikit planning buat liburan ntar.
Mau pergi ke Bandung Supermall, ada Dunia Salju, katanya bagus, banyak ukiran dari batu es gitu. Gua pengen pergi en foto2. Tiket masuk 35.000 per orang, itu udah plus pinjeman jaket, soalnya suhu di dalam bisa ampe -18 C... brrrrr!!!
Udah gitu ada yang ngasih tahu kalo di Komplek BatuNunggal ada Lantern Festival, kali ini temanya Disney.... asiiikkkk gua mu foto2 lagi!!! Tiketnya 30.000. Dulu gua pernah fotoin yang Chinese Lantern Festival, tapi lupa bawa tripod jadi hasilnya kurang bagus.
Trus hari Sabtu mau ke Cimahi, ke rumah temen lihat budidaya jamur Tiram Putih.
Paling gua ngecek2 imel dan blog selang beberapa hari.

So... met liburan ya buat semua!!!!