Monday, October 09, 2006

bantu pindahan

Minggu kemarin gua bantu2 pindahan gereja, bukan pendah alamat, tapi pindah ruang kebaktian. Greja kan lagi membangun, so karena gedung baru udah rampung kita pindahan ruang kebaktian biar gedung lama di-renov lagi.

Alamak pegelnya, bayangan gotong lemari dari jati, butuh 6 orang loh!! Tangan kanan gua jadi gede sebelah deh, untung gak kayak popeye. Sekitar 100 kursi berhasil dipindahkan, mimbar juga, termasuk sound system. Gua benerin juga kabel yang suka ngaco, kadang mic lagi dipake malah timbul tenggelam suaranya.

Minggu itu gak bisa nemenin Cindy, soalnya dia lagi belajar buat ngadepin UTS. So, karena gak ada kerjaan gua nonton dua DVD, yang satu judulnya DRIFT, ini versi Jepangnya Fast and Furious : Tokyo Drift. Keren cara nyetirnya, bisa nge-drift gitu... Cuman dari sisi cerita sih datar-datar aja, cowo yang pengen cari tahu siapa pengemudi mobil hitam yang bikin anak istrinya mati. Dia cari pengemudi itu dengan langkah ngebalapin semua jagoan drift. Akhirnya pengemudi itu ternyata sudah meninggal, dia adalah saudara kembar anak didiknya.

Trus nonton The Break Up, itu loh yang ada Jennifer Anistonnya. Ceritanya sih biasa, miscommunication dan perbedaan antara cewe dan cowo secara umum. Marahan trus baekan lagi pas akhirnya. Kata Cindy yang bikin bagus tuh karena ada Jennifernya, bodynya yang bagus .. hehehe. (tapi kataku sih terlalu kurus.. hehehe)

Jadi malamnya gua tidur pulas karena kecapean. Thanks to my sista yang udah mijitin malem2 hehehe.