Tuesday, October 31, 2006

Balik Liburan

Huaaahhhhh.... akhirnya liburan selama seminggu udah abis... gua udah mulai kerja lagi di kantor.
Ternyata rencana untuk foto2 di Dunia Salju dan Festival Lampion harus diundur, soalnya Bandung tiap malam diguyur hujan persis setelah Lebaran. Rencana ke rumah temen kantor yang punya Jamur pun batal karena dia belum pulang lantaran pesawatnya ada kerusakan, jadi penerbangannya ditunda.

But, enjoy aja lagi.. Gua bisa nikmatin liburan ini, yang terutama sih bisa ada deket ama Cindy :D
Liburan ini ada kegiatan doa malam di gereja, ada 7 orang yang ikutan. Tanpa disangka-sangka ada tamu dari luar kota yang ternyata hamba Tuhan dan beliau bagiin sesuatu yang luar biasa.
Pagi-pagi suka sarapan bareng ama Cindy dan ajak jalan-jalan anjingnya.
Trus bareng keluarganya jalan-jalan ke IBCC dan makan Ramen di Cascade.
Yaahh liburan ini gak terlalu pengen kemana-mana karena ternyata Bandung itu diserbu ama mobil-mobil luar kota terutama dari Jakarta. Factory Outlet pada penuh, mobil susah parkir.

Oh iya motor kesayangan gua lagi diopname di bengkel lantaran susah dihidupin. Jadi tukeran motor ama punya bokap. Setelah di checkup ternyata magnet jalannya gosong setengah, trus sekalian mau ganti ring seher, perbaiki kelistrikan, servis karburator. Ring seher diganti lantaran yang lama udah gak bagus, jadinya oli selalu masuk ke ruang pembakaran dan musti sering-sering nambah oli mesin. Kelistrikan kudu dibenahi lantaran terlalu besar pengisian ke aki-nya, akinya aja udah diganti ama yang kering tapi sering jebol juga. Karburator mau di-tokcerin lantaran udah 1 tahun belum dibersihin. Oh iya, Klep-nya juga mau di-skir karena udah banyak kerak nempel. Mudah-mudahan besok udah bisa menunggang kuda besi kesayangan ini.

Kemarin masuk kantor untuk halal-bihalal dan silaturahmi antar karyawan dan manajemen. Acara mulai jam 10 dan selesai jam 11.30, dapet nasi dus isi ayam, telor pindang, capcay, sambel goreng kentang, kerupuk, pisang dan air cup. Jam 14.00 udah boleh pulang, gua mau jemput Cindy jam 5 di kampus tapi karena masih banyak waktu gua akhirnya ke salon buat mangkas rambut yang udah mulai panjang. Jam 4.15 udah sampai di kampus, untung pulangnya tidak hujan. Lantaran motor gua jadi motor bebek (biasanya bawa motor laki) nyelip-nyelipnya jadi lincah banget, tapi Cindy protes, dia jadi tegang liat gua bawa motor nyelip-nyelip motor lain. Hehehe maafin ya, abis motornya jadi ringan gitu... :P

Oke deh met beraktivitas lagi buat blogger semuanya.... Yihaaa!!! Semangat bo!!