Thursday, June 07, 2007

being mean

Kemarin malem gua nyesel dah bersikap jahat sama Cindy.
Ceritanya gini, kemarin abis pulang dari kantor gua ke BSM buat cari kertas, lalu sekalian ke Breadtalk beli beberapa roti buat di rumah dan buat Cindy. Begitu sampai rumah mami bilang kita cari makan sendiri, soalnya cuman tinggal berdua di rumah, papi ama adik2 gua gak pulang makan. Udah gitu Cindy sms nanyain apa gua masih punya kertas berkop gereja, dia butuh buat print surat undangan. Akhirnya abis mandi gua telepon dia, gua tawarin nemenin ke gereja buat ambil kertas, soalnya di rumah lagi kosong kertasnya. Sekalian gua ajak dinner di rumah gua.

Nyamperin ke rumahnya, trus langsung ke gereja, gak ada orang. Lanjut ke tukang nasi goreng buat beli makan. Gua pesen bihun goreng pesanan mami, trus ke sebelah pesen ayam bakar pake nasi. Udah gitu sambil nunggu kita ngobrol, ngebahas temen kita yang lagi marahan. Setelah panjang lebar bicara, gua baru nyadar loh pesenan Cindy belum ada. My goodness, gua lupa! Akhirnya dia pesen mie goreng, padahal yang bihun udah kelar dibikin.

Setelah nyampe di rumah dan makan trus install software di komputer, kita nonton tv. Abis gua anterin dia pulang. Baru deh di-sms, bilangnya gua ini jahat masak ngelupain dia, padahal gua udah ngajak makan. Kadang dia ngerasa gua ini masih mentingin diri sendiri. Kadang dia merasa suatu waktu jadi pacar gua, tapi di waktu lain jadi orang asing.

Celakanya lagi, sms itu gak terbaca oleh gua. Gua keburu tewas di tempat tidur. Soalnya dah seharian kerja, pake acara keluar kantor segala, jadinya cape banget. Jam 10 gua udah terbang ke alam mimpi. SMS masuk jam 10.10. Paginya begitu bangun langsung minta maaf ke dia. Emang bener gua masih belum bisa memenuhi harapan dia, kadang gua kurang peka ama kebutuhan dia. Tapi dia udah maafin gua pagi ini.