Friday, June 15, 2007

H-1

Tinggal sehari lagi gua brkt ke S'pore. Rencana tar malam mau ke rumah Cindy lagi, pengen ngobrol lagi kayak kemarin. Soalnya kita sedih kalo musti gak ketemu seminggu.

Kemarin kita ngobrolin banyaaaak banget. Dari crita dia ke PVJ buat foto2 bareng temen, gua curhat gara2 kesel di kantor, sampe ngebahas jenis-jenis alat kontrasepsi. Hahahaha, gak nyambung kan? Tapi itulah kita, kalo ngobrol bahannya gak habis-habis.

Hari ini gua ke Primajasa BSM buat bayar pesenan tiket. Trus minta tolong temen kantor beliin SGD.

Besok rencananya berangkat dari BSM jam 13.00, tiba di Cengkareng terminal 2D paling telat jam 17.00. Yang ada dibayangan gua, begitu sampe, contact temen kantor yang udah nyampe duluan, dia dari Surabaya soalnya. Trus check-in, bayar fiskal, ke custom, trus naek plane. Yah.. mulai deh hari-hari di Singapore yang menegangkan, cape, fun, bikin kangen, dll.

Sekalian titip pesen buat semua, officialy gua balik ke kantor Senen, 25 Juni. Mudah-mudahan masih bisa posting dari S'pore. Yah, bagi-bagi crita selama di sana gitu maksudnya.

Okay, guys, catch you later.