Monday, June 04, 2007

my 28th b'day


Gak kerasa sabtu kemarin gua udah berumur 28 tahun. Dipikir-pikir, wah sudah semakin tua, bentar lagi nginjek umur 30 nih. :P
Dimulai pukul 00.00, Cindy nelepon sementara gua udah tertidur, jadinya terbangun lagi. Ngucapin met ultah buat gua trus gak lupa nyuruh gua berdoa dulu ama Tuhan, bersyukur buat umur ini. Jadi gua tutup telepon, berdoa dulu lalu miscall dia. Cindy telepon lagi en ngasih macem-macem ucapan, nasehat buat gua. Makasih Yang...!!!
Gak lama kemudian SMS dari temen-temen mulai pada masuk. Nah hari Sabtu itu gua tetap kerja seperti biasa, dan di kantor ada juga yang inget ama ultah gua. Senangnya!
Siang pulang kantor mampir ke rumah Cindy, dia mau ngikut ke rumah buat ngeprint. Eh ternyata dia ngasih kado buat gua, jadi terharu. Soalnya gua heran kok bisa-bisanya dia ada waktu buat cari kado. Sedangkan hari-hari dia seringnya sama gua, setelah ditebak-tebak eh bener aja hari Kamis dia pergi ke mall buat cari kado buat gua. Kadonya sepasang sendal coklat.. :D Makasih lagi Yang! Gak lupa dikasih kecupan di kening gua. :D :D
Malemnya ke persekutuan pemuda di gereja, diselamatin lagi bahkan di akhir persekutuan dinyanyiin Happy Birthday! Wah tambah senang.
Well, itulah b'day gua tahun ini.
Thank God for all Your blessings in my life.
e-card dari 'sister' di Amrik
Xu,
Met ultah yah... Ngapain aja hari ini?God has made you very special (nasi goreng pake telur! hehehe..) you are very talented and very blessed... May you grow in wisdom and faith...Eh, satu taon rasanya berjalan dengan cepat ya...
GBU, bro..
Beka