Monday, June 25, 2007

I'm Back!

Waduh, senangnya bisa kembali di Indonesia, juga kembali di blog ini. Gua mau bagi oleh-oleh nih, buat semua yang nitip oleh-oleh (potekan lidi juga) silahkan ambil yang disukai.

Karena gua pergi untuk kerja, bukan jalan-jalan, jadi gak ada budget buat oleh-oleh, crita-crita aja ya.

Sebenernya banyak banget yang mu dicritain, tapi gua coba rangkum deh yang asyik-asyik aja. Dimulai dari kejutan pas naik pesawat, gua pesen kelas ekonomi biar murah. Lagian terbang cuman 1,5 jam doank koq, ngapain musti yang mahal. Pas naik pesawat ternyata ditempatin di kelas bisnis..woow! Kursinya aja beda, gua bisa atur kursinya ampe posisi tidur alias telentang bo! Ada tv kecil, tinggal pilih mau nonton, denger musik atau maen game. Trus menu makanannya juga enak! Oya, gua pake pesawat Lufthansa.

Pulangnya ternyata mengalami kejadian serupa, lagi-lagi dimasukin ke kelas Bisnis. Hehehe asik banget. Kursinya juga bisa mijit-mijit punggung...wahhh assooy!! Pas pulang gua nyobain minum Red Wine Chardonay... enak, gak bikin mabok (iyalah, cuman segelas gtloh)

Di SG, begitu sampe langsung cek-in ke hotel, paginya abis breakfast langsung ke Expo buat siap-siap. Mulai deh gua nempel2in stiker di dinding sebagai backdrop. Siangnya udah beres, trus sorenya gua jalan-jalan ke Orchard, nyariin sepatu titipan adik gua (Charles & Keith) juga nyari titipin temen (buku dan DVD).

Breakfast di hotel banyak banget menunya, ada Hash Brown, Sosis, Pancake, Wafel, Reb Bean, Omelette, Scramble Egg, Bacon, Sandwich yang bikin sendiri, eh ada nasi goreng juga ternyata. Tiap pagi gua makan minimal 4 macam.. huehehehe.


Di hari pameran ke-2, gua en temen2 ditraktir makan-makan di Clarke Quay. Ke SG kalo gak makan seafood gak afdol! Jadi gua makan seafood, menunya Hot Sea Platter. Pas dianterin ke meja... busettt!!! Lihat sendiri dah segede apa piringnya. Isinya ada lobster 2 macam, kerang ijo, kerang mutiara, kerang (gak tahu), udang, kentang goreng. Ini sih porsi JUMBO!! Tanpa pikir panjang gua sikat satu persatu. Kerangnya enak! Apalagi yang dimasak pakai White Wine, Lobsternya.. uuuuhhh mana tahan!!! Daging dan telor lobsternya uennakkkk!!!! Dimasak 2 cara, ada yang agak asin, ada yang tomat. Kerang ijonya juga yummy, dagingnya gede2. Udangnya juga guede, tapi agak hambar, jadinya gak dihabisin. Burp!! sorry, kekenyangan gua. added: Harganya sama dengan Rp. 540.000 per porsi :D :D


Di Clarke Quay juga ternyata baru direnovasi, ada cafe yang namanya Clinic, konsepnya edan abis. Meja resepsionis pake meja operasi, lengkap ama lampu ruang operasi yang besar itu. Tamu duduk di kursi rumah sakit, pake pembatas kain persis rumah sakit. Dan yang paling heboh, minum dari botol infus!!!


Di malam terakhir, gua jalan-jalan ke Bugis Junction, rame banget, banyak stand yang jual barang lucu-lucu. Disitu juga gua beli oleh2 spesial buat Cindy. Kalung dan gelang terbuat dari kaca khusus dari Italia, yang didalamnya ata titanium plus perak yang warnanya selalu cemerlang.

Ternyata tidak semua menyenangkan, di hari terakhir malah dapet kecelakaan. Critanya abis cek-out, koper dititipin di hotel soalnya pesawat sore. Jalan2 dulu ke Suntec City Mall. Mampir ke resto Korea, pengen nyoba Kimchi. Pas megang baki yang udah ada semangkok besar mie, trus mu ambil sumpit eh ternyata bakinya licin abis (ada airnya) jadi mangkoknya melorot ke bawah dan kuahnya tumpah sedikit ke baju (daerah perut)....WUUAAAHHHHHH PUAANASSSS!!!! Sambil nahan panas, gua ke meja, trus angkat baju, dan perutnya merah banget!!! Segede mangkok dah merah semua, trus pas diseka pake tissue, eh ternyata kulitnya ngelupas... melepuh! Gua belum bisa makan dulu, masih shock! Abis minum dan nunggu 5 menit baru gua bisa makan. Makannya cepet2, trus ke Guardian buat cari obat, untung nemu gel khusus buat luka bakar. Ditempel ke perut deh, langsung adem. Jadi gua nahan perih sampai ke Bandung, lumayan sih lukanya. Pas di rumah gua liat lagi, wahhh perut gua jadi tatoan warna merah dan kulitnya ada yang ngelupas (kulit ari). Sekarang udah dikasih Bioplacenton biar cepet pulihnya.

Well itu oleh-olehnya, mudah-mudahan suka! :D


SPG C-Boss, kostumnya paling heboh!


Atraksi dance B-Byoz dan Freetsyle.. cool abies! dari stand LG