Monday, June 25, 2007

French Kiss

The hottest kiss is French Kiss, but mine is nearly 100 Celcius degree.

Rupanya gua dan Retha ketiban accident.
Kalo dia mencumbu aspal dengan heboh, gua malah french kiss ama Sup Kimchi... hahahaha plis deh.
Buat yang gak tahan liat, i'm sorry ya... Cindy aja ampe meringis-ringis liat luka gua.. :D
Baru pake Bioplacenton
Udah ditaburi antibiotik
Awalnya diobatin pake jelly khusus, beli di Guardian - Singapura. Di rumah beli Bioplacenton tapi malah gak kering, tadi malem nanya ke apoteker katanya pake antibiotik aja, namanya panjang dan susah diingat. Tapi lumayan cepet kering.
Gua kan naburin antibiotik di rumah Cindy, adiknya pas liat luka gua kirain gua ditato gambar bebek katanya... hehehe emang mirip sih. Tapi maminya juga lebih lucu, dikirain tato gambar tanda panah menuju ke udel... huhuhu gua malah jadi bahan tertawaan... hahaha biarin deh.