Wednesday, August 20, 2008

Gua mimpi lu meninggal

Guys, barusan gua cetingan ama adek perempuan gua, dia dikantornya di Bandung juga.

Adek gw: g mimi lu meninggal
Adek gw: tapi sebelum meninggal, lu masuk rumah sakit Jiwa (g ga tau lu sakit / cuma nolong yg sakit)
Adek gw: kaget ga?
xuxu: ah ngapain kaget
xuxu: trus elu nangis2 ga?
Adek gw: justru itu g teh nangis, tp yg lain malah ga nangis
Adek gw: yg pertama kali buka kain penutup lu si papa
Adek gw: itu jg papa ga nangis
Adek gw: tapi papa ga percaya lu udah ga ada, dia nganggap lu masi hidup, makanya ketawa"
xuxu: trus
Adek gw: apa papa juga dah sakit ya....?
Adek gw: orang rumah sakit malah bilang relain aja, soalnya lu dah banyak menghibur org" RSJ
Adek gw: jangan sedih, justru seharusnya seneng, soalnya pahala lu dah banyak (kata 1 cewe di RSJ)
Adek gw: ah, mimpinya rada aneh.

Aneh banget mimpi adek gua ini... :)