Friday, August 08, 2008

jaga pameran

(posting langsung dari Balai Sidang Jakarta Convention Center)

Fiuh... ini dah hari ke-2 atau terakhir gua jaga stand di pameran ini. So far kesannya adalah... dingin banget AC-nya! Gua dah terdampar di Jakarta sejak Kamis kemarin, sore nyampe
di JCC langsung setup stand, gak repot banget sih cuman nempel stiker di partisi doang. Abis ngehias stand langsung cek-in ke hotel. Rupanya temen di kantor salah pesen kamar, pesennya kamar dengan kasur double(kasur lebar), mustinya twin(terpisah) masak nanti ada kasus jeruk makan jeruk...hehehe. Gak bisa bobo dengan nyenyak malam pertama sih, belum adaptasi aja, so nonton tv di kamar, lumayan ada HBO.

Paginya abis breakfast di hotel, gua langsung ke JCC. AC-nya dingin banget, padahal gua dah pake spatu ama kaos kaki lumayan tebel tapi kaki masih kedinginan. Trus siangnya rupanya lunch gratis musti nyerahin kupon makan, sialnya gak dapet dari panitia pas registrasi masuk...blah. Malemnya sambil balik ke hotel, gua mampir dulu di Sarinah, buat beli KFC mu dibawa ke kamar hotel, biar makannya nyaman.

Siang hari ini gua dah dapetin kupon makannya, gak mau rugi bo. Ternyata menunya banyak banget, gua ambil main course, appetizer, dessert ditutup dengan secangkir kopi. Ntar gua lengkapi ama foto2 lagi deh.

signing out... :)