Saturday, August 09, 2008

makan enak

(jaga pameran sambil ngenet)
Hari terakhir pameran juga berarti malam penganugerahan pemenang lomba. Pameran udah ditutup jam 4 sore, jadi gua sempet packing barang dan anterin ke hotel trus balik lagi buat ikut Gala Dinner.

(having fun at Gala)
Semua nominator diundang untuk ikut Gala Dinner, gua ama temen kantor dapet meja no 28, rada tengah jadi lumayan bisa lihat panggung. Oya, rekan lain di sebelah kanan gua dapet Doorprize di bawah kursinya.

(Cynthia Lamusu on action)
Acaranya dipandu sama Charles Bonar Sirait, trus ada performance perkusi, lagu dari Cynthia Lamusu, tari Saman dari Aceh. Lumayan menghibur nih.


Acara makan malamnya sendiri berlangsung mewah, lihat aja perlengkapan makannya, sepertinya dari perak bo!
Nah sekarang saatnya ngeces.... hehehe

(Rolled Chicken Breast served with Caesar Salad and Green Herb Mayonnaise)
(Baked Norwegian Salmon Fillet with Tomato and Olive Sauce Mustard Grain Potatoes Fresh Buttered Garden Vegetables)
(Tiramisu with Basil Honey Dressing and Fresh Strawberries)

Nah sekarang kejadian yang tidak enaknya...hehehe
Setelah selesai acara penganugerahan (sayangnya produk2 kami tidak meraih penghargaan, mungkin jurinya ingin menonjolkan muka baru dibanding pemenang tahun lalu.. :) ), kita mu pulang ke hotel nih ceritanya. Tapi setelah jalan kaki keluar area Senayan baru tahu kalo arus lalin macet banget dan taksi pada penuh. Ya wis, gua ama temen jalan kaki melawan arus dengan harapan bisa dapet taksi kosong, waktu dah menunjukkan pukul 22.45.

Sambil jalan liat gedung FX, di lantai atasnya ada keik club gitu, jadi inget Dewi yang mungkin sedang having fun di club. Trus setelah 40 menit jalan kaki ketemu juga taksi kosong... fiuh leganya... :D Sambil menuju ke hotel, gua mampir di CircleK buat beli roti sarapan pagi besok soalnya gak mungkin keburu breakfast di hotel, kudu naik shuttle jam 7.

Paginya setelah beres2 kita cabut ke tempat shuttle, luckily ada 2 seat kosong keberangkatan jam 6.15.... ya langsung diambil dong, langsung deh meluncur ke Bandung dan langsung ngantor.