Thursday, August 28, 2008

tangkap nyamuk


Adiknya Cindy yang paling kecil punya keahlian yang mungkin gak dimiliki setiap orang, yaitu MENANGKAP NYAMUK! Nyamuk yang ditangkap dalam kondisi tidak mati/gepeng/penyek/kesetrum. Cara menangkapnya sederhana, hanya mengandalkan kecepatan tangan dan reflek yang baik. Begitu melihat sasaran langsung dipukul dengan telapak tangan dalam kecepatan tinggi hingga si nyamuk shock dan menggelepar di lantai. Nah isi botol itu ada kira-kira 40 - 70 ekor nyamuk. Semua masuk botol dalam waktu satu malam saja, emang lagi banyak nyamuk belakangan ini. (Itu pake botol minuman vitamin C)

Bayangkan 'nyaman'nya pacaran ama Cindy di ruang tamu ditemani nyamuk-nyamuk nakal! Gua sendiri nyobain nangkap nyamuk dengan cara itu, lumayan berhasil juga! Akhirnya niat pacaran, mesra-mesraan malah jadi adu tangkap nyamuk! Hahahaha!
Di keluarga Cindy yang jago nangkap/bunuh nyamuk adalah bokapnya, adiknya dan Cindy sendiri. Kalo Cindy lagi rapat di gereja, biasanya di meja depan dia udah pasti ada beberapa ekor nyamuk yang dibunuh.

Gua termasuk yang kurang niat kalo urusan bunuh nyamuk, paling cuman kibas2 tangan biar pergi. Padahal gua tahu tar juga nyamuk dateng lagi. Kalo lagi iseng baru ambil raket nyamuk, trus olahraga deh nyetrum-nyetrum nyamuk ampe gosong, apalagi ketika bunyi-bunyi nyamuk kesetrum, sengaja dilama-lamain nyetrumnya ampe si nyamuk tinggal badan aja (dah ilang kaki en sayapnya)