Friday, March 27, 2009

Bisul Pecah

Seperti bisul pecah, akhirnya pelaksanaan acara besar di gereja sudah selesai. Meskipun gua belon pernah bisulan.


Kamis pagi gua bangun jam 6.00, nyalain HP eh langsung ada telepon dari Ndy nanyain kapan Pendeta tamu mampir ke rumah. Setelah gua jelasin kalo harusnya jam 6an dari stasiun, gua langsung mandi soalnya harus anter bapau pesenan di dalam komplek. Baru aja selesai mandi eh Ndy nelepon lagi, nitip tolong belikan sarapan buat Pendeta dan ponakannya, wah pas banget nih, gua juga belum sarapan. So, setelah anter bapau gua beli 4 porsi bubur ayam pakai telor. Setelah nge-drop bubur ayam ke rumah Ndy, gua pulang lagi buat makan en ganti kostum.

Jam 7.30 gua ke rumah Ndy pakai Jas lengkap, kemeja putih dasi merah... naek motor gua... hehehehe paling keren dah pagi itu :) Begitu nyampe di rumah Ndy lagi eh langsung aja dipuji2.. waaa keren abis kaya yang mau kawinan ya.. wakakaka. Ndy sendiri masih pake baju tidur..hahaha kontras banget ama dandanan gua :P

Jam 8.00 gua ke gereja duluan ama Ndy, motor gua tinggal di rumah Ndy biar gak menuhin parkiran di gereja. Keren bo, jalan berdua pagi-pagi.. yang satu berjas yang satu baju merah clana hitam.. matching abiezzz.

Begitu sampe gereja langsung gua sibuk-sibuk, masukin batre ke mic wireless, ngidupin sound system, final check lagi. Setelah beres akhirnya acara dimulai jam 9.45 ada prosesi kesenian Sunda pake tarian, musik tradisionil dan pertunjukan. Puji Tuhan acara berlangsung lancar sampai jam 13.00. Memang lama acaranya karena ada 3 momen yang sekaligus diadakan.

Selesai acara gua pulang jalan kaki lagi sambil nemenin maminya Ndy. Ndy udah pulang duluan karena bosen nungguin gua yang lagi beres-beres :) Sampe di rumah Ndy ngobrol2, ngebahas jalannya acara tadi. Oya, buku acara yang gua desain banyak dapet pujian... syukurlah akhirnya kerja keras terbayar juga.

Sorenya ama Ndy ke rumah gua nonton DVD Happily Never After, ceritanya biasa aja. Trus udah nonton dinner pake nasi bakmoy buatan mami. Malemnya anter Ndy pulang dan bobo kecapean. :)