Wednesday, March 25, 2009

Pizza Tuna Terong

Hari Senin kemarin ini gua ama Ndy pergi ngecek kerjaan bikin buku acara di Cihampelas. Karena hari Senin biasanya gua puasa, maka pada saat jam buka menggelinding deh motor gua ke Paparon's. Seumur-umur belum pernah nyoba pizza dari Paparon's ini. Setelah lihat-lihat menu akhirnya pilih Pizza Tuna Terong alias Tuna Eggplant. Lucu banget deh pas pelayannya dateng dia konfirm ulang, "Mas apa sudah tahu kalo pizza ini ada bahan ... " Langsung gua sahut berbarengan dengan si pelayan ini, "Terong!" Hahahaha, rupanya dia meremehkan kemampuan bahasa Inggris gua... :) Never mind, soalnya orang yang gak tau pasti ngira ini pizza pake telor.

Lalu pesen juga Calzonne isi Cheese, Scrambled Egg ama Smoked Beef. Katanya sih sandwich Italia. Gak tau juga, tapi rasanya enak kok, dilumurin pake saos tomat campur irisan bawang putih. Mantab rasanya.


Nah ini Ndy lagi maen gitar di rumahnya beberapa hari yang lalu. Gara-gara pacaran ama gua, maen gitarnya jadi semakin lancar :)

Oya, kemarin abis ngomel2 ke yang cetak buku acara. Soalnya janjinya janji surga.
Dijanjiin selesai Selasa jam 7 malem. So jam 4 sore gua telepon buat mastiin, soalnya yang ambil temen gua yang bawa mobil. Gua kan bawa motor gak mungkin banget bawa buku acara 250 biji segede majalah. Eh ternyata masih lagi dikerjain, belum beres dan belum di hekter tengah dan potong rapi. Mana penanggungjawabnya dibilang lagi ada tamu terus. Gua yang nelepon pake HP jelas rugi pulsa. Akhirnya gua omel2in tuh karyawan tokonya, lalu jam 6 sorenya baru ngebel gua dan minta perpanjangan waktu sampai jam 9 malem. Gila lo!
Untung gua sengaja bilang dipakainya hari Rabu, kalo gua bilang Kamis bisa semakin mulur kerjaannya. Yah, inilah hikmahnya supaya kita lebih cerdik dari orang lain. Gua udah menduga kalo bakal ada kejadian mulur-mulur begini.
Eniwei tadi siang temen gua udah ngambil buku acaranya dan katanya hasilnya bagus.

Acaranya besok euy... nervous.. belum pernah ada acara segede gini di gereja. Dan gua yang ngontrol sound system, kalo sampe ada feedback atau mic gak nyala bisa gag enak acaranya.
Doakan ya biar sukses acaranya.