Monday, March 02, 2009

Soulmate t-shirts

Minggu kemarin pas lagi nyari-nyari kado buat ultah temen eh ketemu kaos pasangan yang lumayan bagus desainnya. Gua ambil yang SOULMATE... hihihi :) Desain yang lain juga lumayan bagus, ada style gothic juga. Gua beli di sini. Tapi setelah tahu barang ini dari vendor lain, gua cari lagi... ketemu juga vendor aslinya di sini. Lumayan euy beda 20ribu. Yah cingcai lah, namanya orang lagi usaha. :) Lain kali kalo butuh lagi tinggal beli ke vendor aslinya :)
*iya rambut gua ganti model lagi, muka gua tambah chubby, Ndy juga ikutan tambah montok*


Hari Sabtu pagi sengaja bangun lebih awal buat moto gedung gereja, dari majalah BGKMI minta foto gedung. Waktu terbaik adalah saat satu jam matahari baru muncul atau satu jam sebelum terbenam (kalo ga salah istilah sih Golden Hour) karena efek cahayanya keemasan. Cuman sayang pagi kemarin ini cuaca mendung, jadi gua bawa tripod dan nambah lensa wide-angle.
Setelah nyalain semua lampu ruangan dan teras gua pasang posisi, cuma ada cabang pohon yang mengganggu di sebelah kanan. Gak kurang akal, gua set kameranya pake timer trus gua dorong cabang pohon yang menghalangi...hehehe. Foto juga di-retouch menghilangkan kabel-kabel listrik dan telepon yang menggantung di depan gereja.