Tuesday, March 10, 2009

Doa Bersama

Waktu libur kemarin ini lebih banyak gua habiskan di rumah, males kemana-mana selain karena cuaca yang suka hujan sore-sore juga karena liat liputan TV kalo jalanan Bandung dipadati mobil luar kota.

Hari Minggu malem nonton Underworld 3: Rise of the Lycans... biasa aja filmnya. Ceritanya gak ada tebak-tebakan, mostly action kelahi antara kaum Lycan dan vampir.

Hari Senin pagi breakfastLontong Kari bareng Ndy di dalem komplek trus maen ke rumah Ndy. Siangnya jam 2an gua diajak doa bareng keluarga Ndy, ada maminya, kokonya yang baru pulang dari Germany dan 2 adiknya.
Kita ngedoain pergumulan yang sekarang sedang dihadapi, kasus papinya Ndy dan rumah yang disita oleh bank. Intinya kita minta ama Tuhan agar Tuhan berikan jalan keluar terbaik.
Pas kita berdoa, kita ngerasain banget hadirat Tuhan dan Roh Kudus yang tuntun kita berdoa. Gua, Ndy, Maminya dan kokonya sampai berderai airmata pas berdoa.

Malemnya ama Ndy nonton DVD Slumdog Millionaire di rumah gua, overall filmnya bagus dan ada kocaknya. Paling kocak pas Jamal loncat ke kubangan kotoran demi mendapatkan tandatangan artis India yang akhirnya ia dapatkan. Petualangan-petualangannya seru-seru. Tapi yang mengenaskan adalah peristiwa ibunya yang mati karena serangan orang yang berbeda agama dengan mereka. Tragis...