Thursday, July 20, 2006

Bau Selokan

Pulang kerja kemarin gua agak buru-buru soalnya kudu jemput dede di kantornya. Langit udah mendung banget, 2 jam sebelumnya udah ujan tapi keliatannya bakal ujan lagi deh. 1 km sebelum sampe di kantor dede, ujan mulai turun, gua berhenti dulu buat make jas ujan. Setengah jalan dari situ ujan makin deras, gua yang biasanya nungguin di sebrang jalan sekarang milih muter ke depan kantornya supaya dede gua bisa langsung naek motor. Kebayang ga ya nunggu di pinggir jalan sambil keujanan...hihihi yang pasti sepatu gua udah penuh dengan air. Gak lama kemudian dede gua muncul.
Sambil berhujan ria gua mulai masuk jalan Cibaduyut, sekejap gua bisa lihat air yang menggenang di jalan. Di pertengahan jalan gua perhatiin genangan air berwarna gelap dan bau selokan, mungkin karena udah lama gak ujan sampah yang numpuk diselokan begitu kena air langsung keluar baunya.
15 menit kemudian sampai deh dirumah, kaki gua basah mulai dari lutut ke bawah, tangan basah mulai dari siku sampai ke jari, muka basah, busa pipi helm full-face gua juga nampung air jadinya.
Setelah cuci motor biar bersih dari lumpur, gua langsung mandi biar seger lagi.