Wednesday, July 19, 2006

Pembunuh Tikus

Pagi ini dirumah gua ada kehebohan, adik gua keluar dari kamar bilang ada tikus yang berkeliaran di kamar dia sampai gak bisa tidur, takut ama tikus soalnya.
Sama gua dicuekin aja, pikir2 nanti juga kabur sendiri tikusnya.
Eh selang 5 menit gua lihat tikusnya lari ke ruang keluarga, sembunyi di belakang kulkas. Gua cepet-cepet ambil sapu, sambil dibantu papa kita cari tikusnya dengan satu niat : MEMBUNUH!
Ketika sedang dipancing keluar, si tikus kabur ke belakang lemari di dekat WC, wah ini dia kesempatan gua, tikusnya terjebak.
Setelah papa geser letak lemari, tikusnya keluar, langsung deh dengan tanpa ba-bi-bu lagi gua pukul tikusnya pake sapu... BUK! dia nampak sempoyongan namun mau berusaha kabur... BUK!! akhirnya setelah pukulan kedua tikus ini langsung sekarat dengan kaki belakang menendang-nendang sekilas ada darah yang menempel di lantai, sekarat tikusnya.
Satu menit kemudian mati.... gua baru aja mau ambil kamera buat moto korban pembunuhan, eh keburu dibuang papa ke selokan belakang rumah.
Jadi hari ini gua jadi PEMBUNUH TIKUS!!