Tuesday, September 26, 2006

Jodohnya Kursi Loh

It's a wonderful day. Wiken kemarin sangat menarik. Hari Minggu pagi ibadah seperti biasa di greja, kebetulan gua dipercayakan tugas buat mimpin ibadah umum jam 7 pagi. Cindy jadi singer dengan seorang ibu. Setelah itu gua pulang bentar buat ganti kostum dengan yang lebih nyaman, sementara Cindy ngajar di Sekolah Minggu. Jam 9.45 gua udah digreja rencananya mau bantu foto-foto kegiatan lomba nyanyi dan baca puisi, tapi batere abis, sementara batere cadangan karena 2 minggu gak dipake abis juga. Cuman sempet moto 3 kali trus mati deh kameranya.

Siangnya gua ajak Cindy bareng ortu gua jalan-jalan ke IBCC, gua rencananya mau tuker tambah monitor lama dengan yang baru. Udah ditelepon sih kemarinnya kalo gua pesen monitor LCD. Akhirnya jam 13.00 setelah makan siang di rumah, kami meluncur ke IBCC. Sampai disana gotong-gotong monitor 15" gua yang lama ke lift trus ke toko komputernya, LCD monitornya udah menunggu dengan manis, ukurannya 15". Gua titip dulu di toko itu, pulangnya baru ambil, mu jalan-jalan dulu.

Turun satu lantai, ortu gua sibuk lihat-lihat kulkas. Kebetulan itu lantai electronic. Setelah lihat-lihat, kami menelusuri lantai demi lantai ACE Home Center dan Index Furniture yang jumlahnya 4 lantai dan luas-luas. Wah, kami asik aja lihat-lihat barang aneh di ACE, nyobain dipake, dikomentarin dan sebagainya. Pulang dengan bawa oleh-oleh 2 kursi buat di teras depan rumah.

Yang lucunya, dulu pas Cindy ikut jalan-jalan ke Carrefour, pas ortu nyari kursi. Sekarang kita dapet kursi lagi. Ortu gua ketawa, kok tiap Cindy ikut kita selalu beli kursi teras ya? hahahaha. Nah Cindy malah bilang, kok bokap gua seneng beli kursi ya?! hahahaha.

Jam 5 udah di rumah lagi. Cindy gak bisa langsung pulang karena keluarganya pada pergi jalan-jalan. Gua ada rencana rapat majelis di gereja jam 6.30, gua mandi dan makan dulu. Trus Cindy ikut ke greja nungguin keluarganya jemput.

Nah.... itu deh wikennya Xu.