Wednesday, September 20, 2006

My PC #3

Siang tadi gua balik lagi ke toko komputer buat nukerin Mainboard. Soalnya pas dicoba tadi malam Mainboardnya agak aneh, sering banget gak bisa ngelewatin prosedur Inisialisasi BIOS, jadi masuk Windows pun untung-untungan. Bagusnya si toko mau tukerin barang. Meskipun gua harus bolak-balik ke sana. Tar malem mau coba lagi Mainboard yang baru ini, mudah-mudahan tidak bermasalah.

Semalam gua musti install ulang semua program termasuk OSnya karena pergantian hardware. Trus pas dicolokin kabel power supply eh langsung nyala komputernya, padahal belum gua pijit tombol powernya, ada yang aneh. Trus setelah gua telpon yang jual, dia bilang kemungkinan ada korslet ke jalur Ground, jadinya gua bongkar lagi trus dipasang, eh normal, aneh bin ajaib soalnya gak tahu nge-short darimana. Udah gitu ya itu tadi, susah masuk ke windows, kalo masuk pun untung-untungan.

Setelah selesai ganti Mainboard, perutnya mau diisi, kemarin udah lihat ada Stand Lontong Kari Kebon Karet di foodcourt IBCC, jadi pengen nyoba tadi. Gua sih udah pernah makan di tempat aslinya di jalan Kebon Karet, emang enak Lontong Karinya apalagi ditambah Es Campur, wuaaahh lengkap deh kenikmatan.

Lontong Kari Special Kebon Karet
Dengan harga Rp. 9000 lu bisa dapetin Lontong yang dipotong-potong seukuran 3x3 senti dengan tebel 1 senti. Kira-kira dapet 10 potong yang direndam dalam kuah kari yang kaya rasa, ada santan dan bumbu-bumbu yang sedap. Juga ada potongan daging sapi, taburan bawang goreng, kacang tanah yang disangrai serta tidak lupa seraup emping melinjo. Biar lebih seger tambah perasan air jeruk nipis.

Es Campur Kebon Karet
Dengan harga Rp. 6000 lu dapet Es Campur yang menarik di gelas-mangkuk ukuran 13cm dengan kedalaman 10cm. Paling bawah ada parutan daging kelapa muda, lalu potongan Kolang-Kaling, diatasnya lagi ada Alpukat, Bubur Pacar yang merah lucu n nggemesin, Kacang Tanah yang disangrai dan tentunya susu kental manis rasa Coklat dalam kumpulan bongkahan es.

Setelah makan 2 menu itu, wuah kenyang dah perutku.