Tuesday, September 19, 2006

My PC #2

Gua baru aja pulang dari toko komputer itu. Tadi disana Mainboard ama Processor gua di cek dulu, ternyata tidak bermasalah katanya. Akhirnya gua terima Mainboard ama Processor baru, udah dipasang ama dianya. Dengan setengah terpaksa gua keluarin duit 1,3 juta..hwaaa, untung sekarang bisa pake Debit, kalo engga gua ngeri bawa uang banyak gitu. Sekarang tinggal tunggu nyobain di rumah, semoga lancar-lancar aja ya.

Sempat tanya-tanya soal monitor, ternyata dia mau terima monitor rusak 150 ribu, sedangkan monitor baru harganya 715.000 jadi gua tinggal nambah (klik Start, Calculator) oh 565 ribu. Lumayan lah, soalnya dulu toko lain cuma mau terima 50 ribu..kasian amat deh gue. Tar gua pikir2 lagi gantinya, soalnya bawa pake motor susah bo!

Setelah selesai transaksi gua singgah di toko yang jual radio Walkie Talkie. Gua lagi cari informasi, soalnya di gereja agak susah kalo mau setting audio, harus lari-lari benerin kabel atau cek suara. Mendingan juga beli Walkie Talkie buat mempermudah, apalagi ntar gerejaku udah tingkat 2, ruang kontrol ada di atas, masak baik turun buat cek mic? piye toh? hehehe. Dapet yang merek Motorola harganya 450.000, lumayan jaraknya bisa ampe 5 mil (jarak udara loh) berguna juga selain buat set audio, bisa dipake kalo ada pergi-pergi pake kendaraan, kan bisa saling monitor..hehehe.. break..break.. Kijang Satu Kijang Dua, tolong monitor ganti...krssskkk!

Belum makan siang, singgah di McD beli Spicy Chicken Burger 2 biji, lumayan loh cuman 11.000 tapi kenyang.

Bersambung....