Wednesday, November 01, 2006

Festival Lampion Disney



Akhirnyaaaa....!!! Kesampean juga niat pergi ke Festival Lampion di Batununggal Indah!!
Kemarin sore di-sms ama Cindy, ngajak pergi liat lampion, dia bilang sih kemungkinan cerah nanti malam. Gua sih oke-oke aja dengan harapan bisa moto2 en pergi bareng b2.
Sore jam 6.30 kita berangkat sambil bawa dus kue buat dianterin ke bibi di Tegallega. Nyampe di Batununggal jam 7. Abis beli tiket seharga noban gua siapin tripod gua dan kamera. Begitu masuk.. wuuaahhh keren bangettt lampu warna-warni disana-sini, ada banyak karakter disney yang dibikin jadi lampion gede. Mulai dari Cars, Chicken Little, Donald Duck, Mickey Mouse, Lion King, Aladdin, Disney Castle, Nemo, Shark Tale, Antz, Winnie The Pooh, de el el. Abis satu puteran moto2, sekarang giliran kita berdua menikmati suasana.

Ada banyak stand2 kecil yang jual macem2, mulai dari pernik2 disney, makanan, minuman, batere kamera, studio foto instan. Gua beli Marshmallow Chocolate, di celup sendiri di pancuran coklat kecil. Enakkkk!!!

Ada juga stand2 permainan, mulai dari prosotan raksasa, Euro Bungee, motor kecil, bom2 car, dan juga ada panggung pertunjukan. Tadi malem banyaknya pada nyanyi, sempet liat juga atraksi Capoeira dari anak ITB, keren abis!!!

Wuahh senangnya tidak ujan sama sekali malam itu, padahal di jalan udah ada air yang menitik-nitik loh... :)

Foto-foto sebagian ada disini.
Sisanya koleksi pribadi bow..huehehehe