Tuesday, October 30, 2007

it's a miracle

2 hari ini penuh dengan deg-degan! Baru kemarin malam gua ngalamin pertolongan Tuhan pas mobilnya mogok, pagi ini ada lagi yang lebih luar biasa!

Hari Minggu kemarin gerejaku ulang tahun, gua jadi tukang foto (gak pake keliling-keliling loh). Nah kameranya pinjem punya kantor, it's a Sony. Sampai acara selesai trus sempet juga foto2 di rumah Cindy bareng her fam, kamera ini fine-fine aja. Kemarin pagi gua mau pindahin file ke UFD (USB Flashdisk), udah colok kabel ke kamera, dan baru setengah jalan, Memory Sticknya gak kebaca. Diutak-atik juga tetap gak kebaca, emang sih sebelumnya kadang gak kebaca, tapi biasanya setelah diutak-atik bisa kebaca lagi. Cuman kali ini benar-benar gak kebaca. Ya udah, gua mau coba pake card reader di rumah.

Nah malemnya setelah kejadian mogok itu, gua coba pake card reader, dan hasilnya sangat mengecewakan, Memory Sticknya tetap gak kebaca, kayaknya udah rusak deh, dan juga umurnya udah lumayan uzur. Gua sempet kecewa soalnya foto-foto perayaan HUT dan foto bareng ama keluarga Cindy bisa divonis hilang! Hiks! Dalam hati gua gak rela kalo rusak atau hilang foto-fotonya, nilainya priceless!

Pagi hari ini gua penasaran, akhirnya pinjam card reader punya temen di kantor. Pas disambungin, eh kok bisa kebaca! Cepet-cepet gua pindahin filenya! Begitu 100% gua giraaang banget dah! Gua coba lagi pindahin Memory Sticknya ke kamera, masih tetap gak kebaca, pake card reader lagi, gak kebaca lagi, kesimpulannya beneran tewas dah Memory Stick itu.

Yang sampai sekarang gua merasa takjub adalah kesempatan satu-satunya si Memory Stick bisa kebaca dan file-filenya selamat gua pindahin! Beneran deh, legaaaa banget! Dari tadinya udah pasrah kalo hilang foto tak ternilai itu, dan puji Tuhan, mukjizat terjadi! Tengkiu Tuhan, dah ngasih lihat kalo mujizat itu masih ada sampai sekarang.