Wednesday, October 17, 2007

liburan ku

Siapin waktu buat baca posting ini ya, lumayan panjang soalnya :D

Kamis, 11 Okt
Rencananya hari ini mau BBQ di rumah Cindy, kemarin sore gua udah beli arangnya, walau ujan-ujanan tapi yang penting dapat arang, kalo engga gak bisa BBQ. Jam 10an kita ke swalayan cari fillet ayam, sosis, jagung dll. Cindy rikues gua buat masak sup jagung, sebenernya gua gak pinter masak tapi kalo bikin sup jagung sih lumayan bisa deh.


Hayo..masak..masak! :D

Nah sorenya jam 3 gua udah ke rumah Cindy, ngajak adiknya yang cowok buat siapin bahan-bahan buat bikin sup jagung, mulai dari potongin jagung trus di perotolin, lalu rebus air, masukin bahan-bahan. Gak berapa lama sup jagungnya udah siap. Enak loh rasanya.


Sup jagung udah jadi! Hmmm... yummy!

Sebelon mulai bakar-bakaran, gua anterin adik2nya Cindy ke tempat les dulu, soalnya motornya keluarga Cindy udah dijual tapi belum beli yang baru lagi. Nah jam 6 mulai deh kita siapin panggangan, dalam 20 menit kita udah bisa mulai manggang-manggang.
Asik dan seru, meskipun ortunya jaim selagi anak-anak pada heboh bakar-bakaran.

Cindy n Pipi


Pipi and me

Jumat, 12 Okt
Hari ini gak ada planning apa-apa. Tapi sorenya gua ke ci Patty sebentar anterin titipan dari seseorang...hehehe.
Sabtu, 13 Okt
Keluarga papa mau dateng dari Jakarta, soalnya alm. emak mau didoain tahunan. Mamiku udah sibuk masak dari pagi, adik gua yang cewe juga bantuin. Gua bantu ngepel lantai, pembantunya pulang soalnya. Trus jam 10an gua ajak Cindy ke rumah, mau dikenalin buat keluarga besar papa.
Seru, rame, heboh! Rumah udah rame terus dengan obrolan, ketawaan, dan kegilaan lainnya. Makan siang menunya banyak banget, mama bikin sekitar 8 macam masakan yang uenak2. Cindy suka banget makanannya, tapi takut gemukin saking enaknya.hahaha. Siangnya, kita nemenin mereka jalan-jalan di Bandung, nganterin ke PVJ trus ke FO. Sorenya diajak makan ke Atmosphere, lumayan bo, ada diskon Mandiri 50%! huehehe.

Banyak banget makanannya!

My cousins...

Nah, di salah satu FO, kita nemu baju khusus buat jeng Vivi nih! mau gak Vi? hehehe

Minggu, 14 Okt
Gak ada acara khusus, cuman ngabisin waktu aja ama Cindy... hehehe
Senin, 15 Okt
Seperti biasa, tiap Senin gua dan Cindy puasa. Nah kali ini Cindy pengen bikin sup jagung buat dibawa persekutuan nanti sore. Ya wis, paginya kita beli-beli semua bahan yang diperlukan. Trus kita jalan-jalan ke PVJ, mau abisin waktu nunggu buka puasa. Akhirnya kita nonton Hairy Tooth Fairy, kurang rame tapinya.
Sambil jalan di PVJ, aduh mak yang namanya godaan, sarang makanan dimana-mana. Bikin ngeces aja nih.hehehe. Sorenya kita pulang buat masak sup jagung dan jam 5 kita udah ke gereja lagi. Gua seneng soalnya Cindy dah mulai tertarik dengan masak.
Selasa, 16 Okt
Hari terakhir gua libur. Kita jalan-jalan lagi ke PVJ, gua sih ngebet pengen makan Nasi Bakar Komplit di Mie 35 depan Carrefour. Dapet info dari bos gua yang demen makan, katanya enak banget nasi bakarnya. Eh ternyata, emang beneran enak bo! Mantap banget dah rasanya, buat yang penasaran trus demen nyoba makanan, menu ini recommended banget deh.
Nasi Bakar Komplit

Sebelumnya kita jalan-jalan ke Carrefour, Cindy beli kaos tanktop buat gua dan adiknya, murah cuman ceban.

Gua tambah gemuk ya? hehehe
Malamnya gua ke rumah Cindy lagi, ngobrol gak brenti2, trus narsis sendiri, poto2 pake hp, gayanya aduh mak! Gila abis... gak layak posting deh, takut jadi gosip aneh. :P

Overall
Gua seneng banget liburan kali ini, bisa dihabiskan bareng-bareng keluarga juga Cindy and her fam. Lots of fun and happy moments.