Saturday, March 22, 2008

Bandel

Gara-gara ngiderin mal se-Bandung, akhirnya stamina body gua nge-drop. Hari Selasa kemarin gua ngerasa gak enak badannya, tenggorokan agak perih dan badan agak anget. Tapi masih ada kerjaan yang belum tuntas. Gua musti ke BSM sekali lagi buat nyerahin uang biaya pameran. Dan setelah dari BSM sekitar jam 3an gua langsung ijin pulang buat istirahat.

Di rumah gua langsung molor abis nenggak 1 biji obat flu. Bangun-bangun matanya terasa sakit kalo ngedip-ngedip, dan badan masih agak anget. Sementara Cindy masih ngantor, tiap Selasa dia ada persekutuan di kantor. Karena cuaca ujan, bokap nyuruh gua bawa mobil aja buat jemput Cindy, wah udah lama gua gak bawa mobil keluar komplek...hehehe ketauan deh SIM-nya SIM komplek. Tapi demi sang kekasih... caelaaahhhh... gua jabanin tuh jalanan Cibaduyut dan Soekarno-Hatta. Gua gugup gak? Tentu udah enggak, nyantei aja, kan gampang kalo mau maju tinggal nge-gas, mau berhenti tinggal ngerem..hehehehe.

Setelah anterin Cindy ke rumah gua pulang dan bobo lagi. Badannya udah gak mau kompromi. Trus hari Rabunya gak masuk kantor, pengen memulihkan badan. Tapi paginya tetap nganterin Cindy dulu ke kantor, baru pulang lagi ke rumah buat istirahat. Ternyata plan istirahat gua gagal total, dari kantor temen teleponin ada problem. Iklan online kantor gua gak nongol lagi di detik.com, ternyata mereka ganti layout gak omong2, dan iklan tidak nongol. Cape gua ngurusin ampe sore, install modem analog, pake Telkomnet Instant buat koneksi. Haaaaaiyaaahhh...

Sorenya kembali jemput Cindy ke kantor. Dan malamnya kangen2an dulu di rumah dia...hehehe. Kamis pagi udah ada jadwal buat latihan singer di gereja, so dari jam 8 - 11 gua latihan nyanyi, dilanjut pergi ke GOR buat maen bulutangkis bareng bapak2 lain. Pulang dari GOR sempet turun ujan, tapi cuman sebentar. Cindy yang gak mau sepatu Adidas-nya basah bela-belain lepas sepatu..hahahaha!

Trus ada kejutan lain, kita berdua akhirnya nyalon bareng! Ngecet rambut bareng2 di salon..hahaha, udah lama niatnya tapi baru kesampean sekarang. Cindy pake warna coklat, gua pake coklat trus dihighlight coklat muda. Matching deh!! :D

Hari Jumat kemarin pagi-pagi ke gereja dulu, Cindy mau bareng guru2 SM lain ngerjain souvenir buat Paskah. Trus jam 11 kita ke Kings buat nyari kemeja kuning buat gua dan beberapa kemeja kerja buat Cindy, oya gak lupa tali BH juga dicari ;p

Sebelum ke Kings kita mampir dulu di Warung Nasi Bu Imas yang terkenal dengan Ayam Bakarnya, tapi yang bikin beda adalah sambel Leunca-nya, wahh mata Cindy ampe berkaca-kaca nahan pedesnya. Gua sih ogah pedes, takut mules nanti sorenya. Nah, sorenya jam 4 gua jemput Cindy buat ke gereja ikut kebaktian Jumat Agung.

Selepas kebaktian, gua ke rumah Cindy, ikut makan mie disana, dan olala... badan gua anget lagi, pasang termometer kena angka 38 Celcius. Ya udah, gua pamitan pulang buat bobo.

Gua emang bandel, kadang suka maksain diri kalo badan lagi sakit. Mudah-mudahan masih kuat sampai hari Minggu, soalnya gua kudu nyanyi pas ibadah Paskah.