Monday, March 31, 2008

ngedekor


Minggu kemarin gua kebagian tugas siapin dekorasi buat acara Paskah Sekolah Minggu di gereja, konsepnya gua buat colorful. Jadi berbekal bahan styrofoam 6 lembar, cat tembok putih, bibit warna, kuas, rol cat tembok dan waktu kerja 7 jam akhirnya bisa terwujud dekorasinya.
Gua kerjain nyicil tiap hari, hari Selasa gua ngedesain di komputer, hari Rabu gua potong-potong styrofoam dibantu Cindy, hari Jumat gua mulai ngecat styrofoam, hari Sabtu gua tempelin huruf-furufnya. Hehehe, udah lama gak nanganin dekor lagi. :) Kok kayak HokBen ya tokohnya?


Hari Minggu nonton 2 DVD, yang satu Alvin and the Chipmunks, masih inget gak film kartunnya? Lucu banget, cerita tentang 3 ekor chipmunk yang jago nyanyi, tinggal serumah dengan Dave si penggubah lagu. Paling lucu itu Theodore, gendut dan childish banget. Alvin yang selalu tampak cool serta Simon si pintar.


Ada satu lagi, CJ-7. Yang maen Stephen Chow. Ceritanya tentang keluarga miskin yang anaknya sekolah di sekolah elite, bapaknya cuman kuli bangunan, trus mereka dapet maenan yang ternyata anjing luar angkasa. Dengan anjing itu kejadian2 luu dan aneh terjadi. Pemeran guru sekolah si anak cantik oiik (Kitty Zhang). Kata Cindy kayak Zhang Ziyi (yang mana itu yah?) Ceritanya haru dan lucu.