Wednesday, March 26, 2008

Paskah - Kerja Bakti

Paskah kemarin di gereja dimulai jam 6 pagi, gua ama Cindy udah musti bangun jam 4 subuh soalnya kudu ngumpul di gereja jam 5 pagi. Untung sakitnya udah mendingan, tinggal suara masih bindeng. Jadi pas nyanyi suaranya kayak Pingkan Mambo...hhahahaha.

Paskah dari jam 6 sampai jam 8, selesai ibadah kita dikasih bubur ayam ama panitia, lumayan enak apalagi pake telor asin. Lanjut lagi jam 9 dengan kerja bakti, yup Paskah kali ini jemaat mau jadi berkat buat lingkungan.

So, semua terlihat asyik membersihkan pekarangan, taman ruko dan taman depan gereja. Ada yang bawa cangkul, sekop, sapu lidi, pengki, gunting taneman, dll. Gua tadinya mau terjun, cuman musti maen gitar dulu buat anak Sekolah Minggu, setelah itu baru turun. Ada juga tim remaja yang nge-cat tong sampah 14 biji, rencananya disumbangkan ke RW supaya ditaruh di sekitar ruko biar gak pada nyampah.

Abis cape kerja bakti, dikasih makan siang nasi Padang, enak rendangnya, empuk! Trus ngobrol2 bentar di gereja dan gak berapa lama pulang. Minggu kemarin gua di rumah Cindy doank, gak jalan kemana-mana soalnya baru sembuh sakit, tar kambuh lagi.

Pengen nonton Horton hears a Who, kayaknya bagus.